Website Wapannuri

Rekening Donasi Wapannuri dot kom

" Tidak semua orang suka membaca buku, apalagi membelinya.

Tetapi semua orang bisa membaca tulisan saya kapan saja, dimana saja secara gratis melalui internet."

 

Mengapa tidak menulis buku ?saya simpan dalam hati dan terjadilah kehendakMu

Cukup banyak juga orang yang mengirim email ke saya memberikan apresiasi karena tulisan-tulisan saya menginspirasi mereka. Saya sendiri tidak pernah menanyakan tulisan mana yang telah menginspirasi. Asalkan berguna, sudah cukup memuaskan saya.

Apa yang saya tulis di sini adalah pengalaman pribadi, perjalanan hidup saya sendiri. Bagaimana saya menghadapi masalah, bertanya kesana kemari untuk menemukan solusinya. Sering kali saya berhenti sejenak menulis karena memang belum mengetahui jawabannya. Saya juga manusia seperti anda, mengalami rasa senang dan sakit hati. Namun saya menemukan kelegaan dengan cara menuliskan isi hati dan pikiran saya.

Mungkin anda merasa geli, pada waktu tulisan itu ditulis perasaan saya memang sedang bahagia. Mungkin juga anda merasa marah dan putus asa, pada waktu itu juga emosi saya sedang bermasalah. Saya marah dan putus asa. Mungkin juga anda merasa tulisan saya ngalor ngidul tanpa arah. Demikian juga dengan kehidupan saya saat itu. Atas dasar inilah saya sisipkan tanggal penulisannya.

Tujuan utama saya bukan menginspirasi anda, tetapi menginspirasi diri saya sendiri. Saya tidak menghibur anda, saya menghibur diri sendiri dengan menulis. Saya aneh, tetapi inilah integritas saya. Saya memang diciptakan Tuhan seperti ini. Dan Dia menuntun hidup saya selama ini dengan caraNya sendiri. Yang saya lakukan hanyalah mengalir denganNya.

Anak Wapannuri dot komTujuan lainnya yang tidak kalah penting adalah warisan untuk anak saya. Ya ! Kamu pasti akan menghadapi semua masalah yang papamu hadapi. Tetapi jangan kuatir nak, karena apa yang kamu hadapi sudah papa selesaikan. Percayalah dan lakukan sekalipun kamu enggan untuk melakukannya.

Apa yang bapakmu berikan adalah kail, bukan umpan. Agar kamu bisa memiliki keahlian karena dengan keahlian kamu bisa hidup di manapun kamu berada.

Aslin'e yo pingin ngasih duit, modal atawa harta ke kamu Nak, moga-moga saja bisa ! He...he...he... Moga-moga saja ada yang mau ber-donasi.

Dua tahun lamanya saya bergumul untuk masalah donasi ini. Keberatan saya adalah mana ada orang yang mau kirim duit ke rekening saya. Siapa saya ? Kan bukan teman ataupun saudara anda. Ngapain kasih uang ke orang yang gak jelas di internet ini.

Keberatan berikutnya adalah kemampuan saya sendiri sudah mencukupi untuk menghidupi diri sendiri. Lagipula mama saya mengajarkan untuk membalas budi kebaikan orang. Kalo anda sudah membantu saya, pikiran saya adalah cara membalas kebaikan anda.

Jadi, saya lupakan saja masalah donasi ini hingga pertengahan Oktober 2015 ini. Kok rasaanya saya mesti mencantumkan satu halaman tentang donasi ini ya. Asline ya BU....hahahahaha....tapi gengsi sedikit. Kebutuhan tambah lama tambah banyak. Tidak ada salahnya memanfaatkan aset-aset saya agar menghasilkan.

Bisa menulis saja saya sudah bahagia. Diapresiasi tulisannya tambah bahagia. Ditransferi duit, super duper bahagia dong !

Jika anda merasa saya dipakai Tuhan untuk menegur anda, maka berkatilah saya. Karena Tuhan tidak pernah berhutang, Dia membalas berkali-kali lipat kepada orang yang memberkati hamba-hambanya. Terima kasih.

BCA
A/C 214.045.2702
A/N Wapannuri