Website Wapannuri

guk...guk...guk....

Anjing Boni coklat

Brwonie (paling kecil, paling usil !)

Anjing Dora hitam

Dora (paling pendek, paling pinter!)

KELUARGA ASLI

Sekarang ini aku tinggal ama mertuaku. Enak loh tinggal ama mertua. Rumah ada yang jaga, ada yang bantu bersih - bersih, dan ada yang bantu Ucrit masak.

Aku bersyukur karena mertuaku, boleh dikatakan mertua idaman, tidak seperti kebanyakan orang lain. Mereka tidak cerewet, tidak jadi mertua yang antagonis. Mereka lucu, menyenangkan, rajin, suka guyon, dan tentunya orang madura...ha...ha...ha....Yang satu cinta banget sama guk-guk. Yang lainnya cinta setengah mati ama tanaman. Untung deh rumahku cukup luas untuk bisa menampung segala aktifitas.

 

KELUARGA ANJING

Aku punya 4 anjing. Rencananya mau nambah satu lagi, karena anjing di tempat kerjaku sedang hamil....kalau lucu mau tak ambil satu....

Dora itu anaknya anjing di tempat kerjaku loh. Jenisnya anjing sosis tapi campuran. Lucu...pendek, panjang dan berbulu. Tapi sayang, waktu kecil kakinya ke-injak ama mama dora, sehingga gak bisa bengkok. 3 kakinya bengkong, 1 kaki belakang lurus...ha....ha...ha....anjing cacat. Tapi pinter loh !

Ciko itu jenis Pomerian, atau lebih dikenal dengan nama anjing POM. Bulunya banyak...dan manja ! Kalo bobok maunya di kamar, bersama mama mertuaku. Pendek, coklat....dan mulutnya separuh. Iya, separuh, karena cacat. Jadi lehernya selalu basah ! ha....ha...ha....

Putih itu anjing apa yaaa ? Mungkin anjing kampung. Ini anjing benar - benar lelet. Kalau duduk kaki depan dulu lalu kaki belakangnya diturunkan. Ini anjing kesayangan papa mertuaku. Kalau mandi....pasti giginya disikat ama dia....Anjing dengan gigi putih !

Nah....terakhir Brownie.....duh lucunya....usilnya.....Aku pelihara Boni ini mulai dari kecil.....liat aja di galerinya....lucu apa nggak ? Jenisnya gak jelas. Karena bapaknya juga gak jelas. Mamanya sempat hilang selama 3 hari...terus kembali lagi dengan membawa bibit - bibit seperti boni....ha...ha...ha....gak jelas papanya ! Boni coklat ini musuhnya papa mertuaku, karena suka ambil barang-barangnya....