Website Wapannuri

CARA MEMPERSIAPKAN KEHAMILAN PERTAMA | SERI KEHAMILAN

Ironis sekali dunia ini. Pasangan yang kepingin cepat hamil malah gak hamil-hamil, sementara pasangan yang gak mau dihamili malah hamil bolak-balik. Dulu saya berpikir kawin itu enak bisa ngeseks setiap hari, tapi kenyataannya bikin anak itu (gampang-gampang) susah. Anda harus menghitung masa suburnya dan "terpaksa" ngeseks pada hari - hari itu. Anda "harus" mencoba doggy style jika kandungan pasangan anda miring kebawah. Harus makan kecambah mentah untuk memperkuat sperma, harus jalan kaki, harus suntik hormon dan macam-macam lah. Nah, jika anda masih belum hamil, ada baiknya mempersiapkan kehamilan pertama anda dengan benar. Pengalaman pribadi kami mungkin berguna bagi anda !

Mempersiapkan kehamilan pertama

 

CARA CEPAT HAMIL

Ya, kalo gak cepat hamil, gak ada gunanya artikel seri kehamilan ini...ha...ha... ha....Tips agar cepat hamil saya ini alami, gak pake makan kecambah, gak pake jalan kaki, gak pake bawang putih, gaya njengking dan jampi - jampi lainnya. Rumusnya cuman satu, telor ketemu telor.

Pembuahan adalah sel sperma ketemu dengan sel ovum. Selama kedua sel ini gak ketemu maka, obat-obatan apapun tidak akan ada gunanya. Nah, bagaimana caranya mempertemukan kedua sel ini ? Gampang...dua-duanya harus puas secara bersamaan, anda kejet-kejet kecapaian dan pasangan anda juga geli-geli nikmat. Nek anda peltu (nempel metu) sedangkan pasangan anda belum apa-apa berarti gak gool ! Mulailah olahraga biar gak Ejakulasi Dini mas bro ! Jangan minum viagra atau obat kuat lainnya...berolahragalah karena efeknya ke segala bidang. Badan jauh lebih sehat, stamina meningkat dan pasti lebih tahan lama !

Agar cepat hamil, sel sperma harus membuahi sel telurNah, sebagian besar penyebab tidak cepat hamil itu dari laki-laki. Namun kambing hitamnya adalah si perempuan.  Aku subur, katanya. Gak perlu tes sperma, kamu ae sing test kandungan. Setelah hasil tes nya keluar ternyata si wanita subur baru si pria ikut tes untuk membuktikan kesuburannya. Terus, kalo dua-duanya subur kenapa kok tidak hamil ? Ya itu, sinyo sperma gak pernah ketemu ambek nonik ovum !

Satu-satunya tips yang bisa saya berikan untuk anda agar cepat hamil adalah mengatur sedemikian rupa sehingga sinyo dan nonik ketemu. Anda sebagai pria sejati harus bertanggungjawab dan mengakui bahwa kesalahan di pihak anda.

Kok bisa pak ? Ini tidak adil ! Anda gak tau istri saya. Nek aku gak njaluk, selamanya gak pernah dikasih. Gaya ngeseknya pun mek gaya misionaris tok. Gak gelem doggy style atau WOT (Woman On Top) atau 69 atau gaya miring-miringan. Gelem'e mek terlentang dan mekangkang ! Mblenger rek ! Iwak pindang terus ! Wes...wes...ndek ndi seh yang jual obat perangsang iku ?

Ya ! Saya ngerti. Istri saya ya modelnya kayak gitu ! Kalo menyangkut masalah sex, konvensional soro, gak bisa kayak di filem - film BF. Huuuuu....haaaaaaa.... huuuu....aaaaah ! Mode-nya selalu mode silent dan getar tok ! Gak isa di isi ringtone macam-macam. Dan juga gak isa di tukar tambah !

Waktu saya bilang istri saya dingin, kuno, gak nafsuan dan bla...bla...bla...bla. Saya malah dimarahi dan dibilang egois ambek tukang servis sepeda motor langganan saya mulai tahun 1997. Dia malah mengkonfrontasikan saya dengan kondisi extrem sebaliknya.

" Bojomu iku gak neko-neko, yo kon dewe sing lontong ! Kon gelem duwe bojo sing doyanane dugem ? "

Duaaaarrr !!!! Saya langsung tersadar ! Iya ! Bojoku iku luar biasa ! Mau kerja, gak ngentekno duit, mau ngurusi rumah tangga, gak neko-neko ! Nggena soro ternyata ! Kok isa gara-gara masalah sex pandangan saya bisa berubah total ? Itu karena nafsu ! Kalo nafsu sex memuncak orang bisa lupa segala-galanya. Dan inilah rahasia cepat hamil ! Kita harus membuat pasangan kita bernafsu, dengan kata lain istri kita sendiri.

Nek anda yang laki-laki gak usah belajar tentang nafsu. Liat susu gede gak pake BH ae wes nafsu. Liat hot pants ae wes metungtung. Lihat cewek pake kemben ae wes "berdiri". Apalagi liat cewek telanjang...wes lupa anak istri ! Itulah nafsu !

Tapi wanita itu lain, dia tidak pernah diajari oleh orangtuanya tentang nafsu. Nek anak cowok mesti diwanti-wanti ambek bapak ibunya supaya "bawa sangu"  dan ati-ati. Kita tidak pernah menyarankan anak perempuan kita untuk membawa pelindung. Karena itulah wanita lebih bodoh tentang masalah sex. Jika bukan anda, suaminya yang ngajari istri anda tentang sex, maka selamanya anda akan menikmati menu ikan pindang tadi.  

Pembuahan terjadi ketika sel sperma bertemu dengan sel telur

Apakah pasangan anda yang dingin, malu-malu kucing dan kerian itu bisa diajari ? Bisa dibuat HOT kayak di film - film BF koleksi  kita ? Ya bisa ! Amat sangat bisa....katane om servis langganan saya. Kalo anda bingung dengan tukang servis sepeda motor saya....apalagi saya....iki tukang servis sepeda motor atau dokter seh ??? Kapan - kapan cobaen servis di Honda 76 sana, tak jamin mak nyus ! Dalam segala bidang ! Hi...hi...hi....

Cara membuat wanita nafsu adalah pemanasan atau foreplay. Ojok langsung tancap gak kayak dulu ! Anda harus meraba-raba dan meraba-raba. Ojok langsung ke susune atau "anu"ne...iku lak podo ae langsung tancap gas ! Pengong ! Ya raba-raba mulai dari rambutnya, kepalanya, kakinya, dengkulnya, udelnya.... pokok'e dari daerah terbuka dulu, kayak dulu waktu pertama kali pacaran itu loh brooo... pura-pura mulet terus rangkul pundaknya...pura-pura perhatian, waktu mau nyabrang jalan digandeng tangannya...cieeeleeeh....

Berapa menit pak serangan terbukanya ? 2 jam mas bro ! x-x'
Yo keburu ketiduran pak !!!

Wah, ojok kakehen mikir...mungkin itulah sebabnya anda gak hamil-hamil. Sembarang-sembarang dipikir. Mau ngesek ae mikir ! Nek wes pegel elus-elus daerah terbuka, barulah mulai ke daerah tertutup. Mulai dari telapak kaki juga boleh...itu kan daerah semi tertutup mas bro....dilanjutkan ke Sekwilda dan SekWilPa. Sekitar Wilayah Dada dan Sekitar Wilayah Paha.

Yak apa carane tau pasanganku wes nafsu pak ? Newbie yang parah !!!  Gampang, prinsipnya tunggu dia yang minta ! Jangan masuk sebelum diberi ijin ! Kalo ijinnya keluar, itu tandanya dia mulai nafsu ! Nek dia nafsu berarti wes lupa segala-galanya karena nafsu ya nafsu. Sak pinter-pinter'e anda, sak behave-behave anda, pasti kalah ambek yang namanya nafsu ini !

Gak usah mikir gawe anak, pokok'e mikir yak apa carane membuat istri anda bernafsu. Nek gak nafsu-nafsu, nek bolak-balik gak dapat ijin ya jangan nyerobot ! STOP, jangan egois. Anda kan isa "tulis tangan" he...he....he...! Lehhh....lak soro pak kalo begini caranya. Cek angel'e ! Aku yo protes ambek om Honda, tapi dibalesi gini, "Koen kepingin bojomu koyok filem BF gak ? "

Tips foreplay sexKepingin Om...tapi apa gak ada cara lain tah ? Gak onok jarene ! Mek iki tok carane.... pusing aku ! Tapi gak apa-apa....demi Sirip Ikan Hiu, Iwak Salmon dan Iwak Lopster !! Timbang selama-lamanya iwak pindang ! Seeemaaangaaat ! Tulis tangan sekali-kali gak apa-apa, toh isa beli refill'ane.

Nah, saat ini istri saya masuk kehamilan bulan ke-empat ! Aku berhasil membuat orang lain nafsu....ha...ha...ha...! Sapa lagi yang mau tak bikin nafsu ?! Semaaangaaat ! (kebablasen ntik lo yaaa !!)

 

CARA MEMPERSIAPKAN KEHAMILAN PERTAMA

Caranya mudah, cari dokter kandungan dan wes beres. Ikuti ae semua petunjuk dan nasihatnya. Sekian dan selesai ! Wes mari tulisane rek. Daaah !!

Ya memang gitu rek ! Anda baru hamil untuk pertama kalinya, sementara dokter kandungan sudah berkali-kali menangani kehamilan orang lain, entah itu kehamilan pertama, kedua atau ketiga. Pengalamannya sudah banyak sekali. Dokter yang saya pilih Dr. Rudi di jalan Undaan, sebelahnya apotik Nusantara. Setiap hari, mulai Senin sampai Jumat pasti ada 40 pasien yang ditanganinya. Saya selalu dapat nomer 20 keatas. Itupun berangkat jam 10 malam dan sampe rumah paling cepet jam 12 malam. Rata-rata jam 1 dini hari.

Dokter lainnya lebih parah lagi, ada yang kontrol jam 3 pagi. Itu wes gak usah tidur maneh...pulang kontrol langsung olahraga dan berangkat kerja. Gak matek tah !! Siapapun dokternya, yang pasti lebih pinter dari kita. Kalo dokternya gak bingung setelah memeriksa kandungan kita, terus kenapa kita harus bingung ? Kita ini memiliki kecenderungan untuk tidak mempercayai orang lain, termasuk dokter yang lebih pengalaman dan ahli dari kita. Anehnya, kita malah percaya dengan omongan teman - teman kita yang tidak memiliki dasar ilmiah sama sekali. Katanya gak boleh nyetir mobil, katanya orang hamil gak boleh sering-sering megang HP, katanya ini, katanya itu, katanya....katanya....gundulmu !

Langkah pertama persiapan kehamilan, carilah dokter kandungan

Saya sebenarnya tidak pilih-pilih dokter kandungan. Pokok'e pak dokter enak diajak ngobrol dan gak terlalu ngantri. Terus kok milih Dokter Rudi Undaan pak ? Soale tak suruh istri saya yang milih, dia sreg sama sapa, gitu ! Malahan saya sudah mempersiapkan jadwal ketemu ambek semua dokter yang disarankan teman-teman kami. Mulai dari dokter Amang, dokter Sudaryanto, Dokter Rudi, dan dokter Frans., dan dokter lainnya yang saya lupa namanya. Nek anda tanya 2 bulan yg lalu saya bisa menyebutkan nama mereka satu persatu. Wes tah lah, milih dokter ae sampe bingung !

Istri saya akhirnya memutuskan Dokter Rudi Harsono Undaan. Saya gak tanya alasannya, wes pokok'e ndang mari ndang wes. Mosok milih dokter ae butuh waktu 2 minggu !!

Yang pasti, ada dua pertimbangan utama saya menyetujui keputusan ini. Pertama, harus dekat dengan tempat tinggal kami. Memang sebulan sekali selama 9 bulan itu tidak memakan banyak waktu. Tapi nek kejauhen ya pegel rek ! Katanya teman-teman, memasuki bulan ke-8 kontrolnya dua minggu sekali. Dan seminggu sekali memasuki bulan ke 9....dieeeng ! Seminggu sekali berangkat jam 10 malem pulang jam 1 pagi ??? Koyok dugem ae x-x'.

Anda tahu hal yang paling menjengkelkan waktu kontrol ? Ketika mau diperiksa, ternyata dokternya mendapat panggilan operasi ! Ya Tuhan...semoga saya tidak pernah mengalami kejadian ini....Setelah kami diperiksa aja baru mendapat panggilan. Lak sakno pasangan setelah Pak Wapan dong ! Ya, tak doakan supaya Tuhan memberi kesabaran lebih kepada mereka.

Cara menghindari virus toksoplasma selama kehamilanSekarang masalah tes darah untuk mengetahui virus tokso rubella dan lainnya. Idealnya tes darah kehamilan ini dilakukan sebelum anda hamil. Kalo ternyata anda terkena virus yang konon bisa menyebabkan cacat bawaan ini maka anda harus disembuhkan dulu sebelum dihamili. Gampang kok, gak usah bingung yak apa carane. Ben dokter kandungan ae sing bingung, anda tinggal mengikuti anjurannya saja. Wes beres !

Saya kaget waktu menanyakan biayanya ke Laboratorium Prodia Bogowonto. Normalnya kena 2 juta kurang dikit, tapi karena dua minggu kedepan ulang tahunnya prodia, maka ada diskon 20% sehingga jatuhnya cuman 1,6 juta. Larang'e rek !

Kok bisa semahal itu ? Soale saya gak bawa surat pengantar dari dokter kandungan. Harga segitu itu untuk check up lengkap kehamilan dari Prodia. Setelah saya dikasih surat pengantar dari Dokter Rudi, biayanya menurun jadi 500 ribu rupiah saja. Kok beda jauh pak ? Karena itemnya Dr Rudi jauh lebih sedikit dari itemnya Paket Check Up Kemahilan Prodia. Dan item yang paling mahal adalah Hepatitis. Aduh biyung....saya tau karena saya pernah cek darah sendiri terus ditawari cek Hepatitis. Berapa biayanya ? Sekitar 300 ribu pak ! Ndak wes mbak....

Jadi, apakah akibat terkena virus Tokso dan Rubella ini ? Cacat bawaan. Dari mana asalnya ? Dari binatang berbulu seperti anjing dan kucing. Nah lo.... saya sempat ndredeg, soale di rumah saya ada 5 ekor anjing manis....Boy, Dora, Xixi, Jasmintul ambek Baron. Saya beresiko tinggi ! Yak apa iki ? Wes kadung hamil, nek positif tokso rubella harus gimana ? Masa harus di gugurkan ? Ya Tuhan, jangan sampai terjadi ! Aku gak tau macem-macem, gak tau ngeciak duit'e orang, gak tau mbujuki, gak tau kurang ajar ambek orang tua. Jangan beri saya pilihan yang sulit ini !

Saya menguatkan iman saya dan meyakini bahwa Tuhan yang memberi maka Dia yang akan menjagaNya. Kita hanyalah setitik debu di angkasa, jadi buat apa bingung. Lebih baik berdoa, beriman dan melangkah lebih jauh lagi dengan mengharapkan yang terbaik terjadi dalam hidup kita. Beriman tanpa berani berharap itu sia-sia. Berani beriman ya harus berani berharap ! Itu doa saya sebelum membuka hasil tesnya....

NEGATIF !!

Syukur kepada Tuhan...ha...ha...ha....

Tokso Rubella dan kawan-kawannya iki rodo antik. Sodara saya yang gak tau ketemu kucing mbek anjing ae isa terifeksi virus ini. Kok bisa ? Emboh....Terus kenapa kami yang beresiko tinggi ini malah negatif ? Perkiraan saya sih karena terlalu sering guyonan ambek Boy akhirnya sistem kekebalan tubuh kami membentuk antibodi melawan virus ini. Ya, istri saya sejak kecil wes mainan ambek binatang berkaki empat sahabat terbaik manusia ini. Dia cerita, dulu di rumahnya ada 20 anjing. Wah....jumlah anjing terbanyak kami saja 9 ekor ....ha ...ha...ha....

 

KESIMPULAN
Anak adalah anugerah Tuhan, kita hanyalah mediaNya. Jika Tuuhan berkenan memberi kita momongan, artinya kita telah siap dan mampu untuk memelihara si buah hati ini. Jangan kakehen mikir, ubah jadi kakehen bersyukur.

Jangan mikir cara cepat hamil tapi mikir yak apa bikin pasangan anda nafsu dan lupa segala-galanya ! Wong nafsu kok ! Ntik lak hamil-hamil dewe ! Sapa sing gak doyan kenikmatan ? Ntik lak njaluk-njaluk dewe ! Ingat telur ketemu telur. Tips ini berhasil untuk kami dan seharusnya berhasil untuk anda !

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SERI KEHAMILAN

OBAT TRADISIONAL

SERI OLAHRAGA

ARTIKEL LEPAS

 

  • Minyak Goreng Botol
  • Minyak goreng sehat Golco
  • Minyak goreng murah