Website Wapannuri

SPERMA PRIA, CAIRAN PEMBAWA MASALAH

Karena setetes sperma , rusak masa depan bersama. Ya, sperma pria seringkali membawa masalah sekaligus peluang usaha. Karena sperma ada gang dolly. Karena sperma ada istilah LKMD (Lamaran Keri Meteng Duluan). Karena sperma ada anda dan saya. Karena sperma Dokter Rudi telat pulang rumah. Karena sperma ada bandar narkoba....Loh dimana hubungannya pak ? Sama - sama pemberi kenikmatan sesaat, susah selamanya.

Sperma pria yang sering membawa masalah

 

MENGENAL SPERMA PRIA

Sperma berasal dari bahasa Yunani kuno yang berarti benih. makhluk hidup. Bentuknya seperti kecambah, ada kepala dan ada ekornya. Ukurannya 5 mikron atau 1/10 ukuran rambut kita. Sperma keluar bersama-sama dengan cairan yang disebut semen. Ada dua cara mengeluarkan sperma dari dalam tubuh. Dikocok sendiri atau dikocok orang lain....^-^'. Sekalipun sama - sama keluar dari tubuh, rasanya lebih nikmat dikocokkanan orang lain.

Sperma berwarna putih susu, berbau gimana yaaa....pokoknya bau amis-amis langu gitu. Saya juga tidak tau rasa sperma karena tidak pernah mencicipi dan tidak akan mau mencobanya. Sekali croot...5ml atau 1 sendok teh. Setiap satu ml cairan pria mengandung 20.000.000 sel sperma. Kalo 5 ml berarti 100.000.000 sperma. Kamar mandi,  komputer dan sprei anda adalah tempat pembantaian tersadis di dunia, bermilyar-milyar sperma mati sia-sia di sana. Tapi tidak apa-apa karena memang itu tugas utama si sperma ini, yaitu mencari sel telur.

Sperma berbentuk cairan, berwarna putih susu yang disebut dengan nama semenDi mana....di mana....oh di mana.... kemana...kemana...ooooh ke mana....? Kasihan sekali sperma ini, mereka seringkali dikasih alamat palsu...di mulut, di wajah, di tempat yang tepat tapi dipisahkan oleh latex tipis berasa strowberry, banana atau rasa mint. Kadang didoakan supaya kesasar dan kadang diharapkan menemukan pasangannya.
Sperma tidak tahu bentuk dan rupa sel ovum tetapi tahu hal-hal yang harus dilakukan ketika bertemu dengannya.

Dia akan menembus sel telur wanita, membuka kepalanya dan mengeluarkan 23 kromosom yang berisi tentang sifat, karakter, bentuk hidung, mata, sistem kekebalan tubuh, ukuran pantat, bau kentut dan lain-lainnya. 100 juta sperma yang masuk di lubang yang sama itu membawa DNA yang sama, setiap sperma yang mati, kesasar dan yang berhasil membuahi sel ovum. Bahkan jika sperma itu dikeluarkan di lubang paska bayar pun memiliki DNA yang sama, setiap selnya !! Luar biasa sekali pencipta kita ini rek.

Jika salah satu sperma itu berjenis Y, maka akan menjadi anak laki-laki. Sebaliknya jika jenis X, maka jadilah anak perempuan.  Sperma kita memang dibagi menjadi dua jenis, yaitu sperma X dan Y, sedangkan sel telur wanita pasti jenis X. Sekalipun si X lebih besar 3% dari si Y, masih saja sulit untuk membedakannya. Lebih mudah dilihat dari gerakannya karena sperma X lebih pelan daripada sperma Y. Biasa...laki-laki memang lebih gesit daripada wanita. Tetapi mengapa prosentase wanita lebih banyak daripada jumlah pria ?

Karena sperma Y umurnya lebih pendek dan tidak tahan dengan kondisi asam. Cairan vagina itu sifatnya asam, memiliki pH 3,8-4,4. Disain ini sempurna bagi kesehatan vagina itu sendiri. Tingkat keasaman yang tinggi akan membunuh bakteri dan jamur yang doyan kelembaban. Jangankan bakteri....saya aja juga doyan yang beginian....^-^' Maksud saya, tempat yang dingin. Kalo gak pake AC saya sulit tidur....

Tapi, peluang mendapatkan anak laki-laki atau perempuan masih 50/50. Apalagi kalo muncratnya bersamaan. Ketika wanita mencapai puncak kenikmatan, dia akan mengeluarkan cairan yang sifatnya basa. Ini menguntungkan sperma Y yang lebih tahan kondisi alkali daripada sperma X. Jadi kalo anak anda kebanyakan cowoknya, berarti waktu begituan selalu puas dan lega...he...he...he....

Perbedaan ukuran 3% itu disebabkan sperma X membawa DNA lebih banyak daripada si Y. Kan cewek harus ada pabrik susu dan pabrik anaknya mas, so pasti lebih banyak spare-partnya. Ibarat'e produk alusan gitu lo !

Masing-masing sperma, entah itu X atau Y, memiliki presneling turbo yang cuman bisa digunakan sekali saja. Kalo mencetnya kecepetan atau terlalu lambat akan kalah perlombaan mencapai sel telur. Ketika berenang dengan ekornya mendekati si ovum maka kecepatannya akan meningkat drastis karena turbo-nya dinyalakan. Dari 20 cm perjam menjadi 30 cm perjam...juooosss ! Persis film Fast and Furious 6 yang dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

 

TENTANG KESUBURAN PRIA

Kesuburan pria tidak sama dengan kejantanan pria. Kesuburan sperma tidak ada hubungannya dengan tahan lama atau peltu karena yang dilihat adalah jumlah spermanya bukan 10 menit atau 2 menit saja. Kehamilan terjadi karena telur ketemu telur, bukan karena viagra, cialis ataupun levitra.

Viaga bukan obat kesuburan pria, viagra hanya membuat senjata tetap tegakViagra memang membuat "senjata" kita tetap tegak setelah menembakan peluru putihnya. Ini karena kandungan si pil biru yang menghambat enzim guanylate cyclase mengeluarkan cGMP untuk melemaskan senjata kita. Jadinya tetap siap graak sekalipun udah muncrat. Bahaya nggak pak minum viagra ? Semuanya itu harus pada tempat dan fungsinya mas bro...Viagra sudah lulus ijin dari departeman kesehatan Amerika dengan catatan diminum 1 jam sebelum ditembakkan, maksimal 1 kali sehari dengan efek selama 4 jam kedepan. Sebaiknya dipakai 2 kali sebulan.

Pertanyaan saya, untuk apa anda mimik viagra jika itu tidak ada hubungannya dengan kesuburan sperma pria ? Supaya tahan lama gitu tah ? Yeee....kalo mau tahan lama ya olahraga yang teratur, tingkatkan stamina dengan berlari atau bersepeda, bukan dengan viagra. Efeknya lebih signifikan, olahrag meningkatkan metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah sekaligus membuat kita tahan lama. Orang kok maunya instant terus ! Gak baik itu ! Kita hidup sampe umur 70an...masih lama....atau mau umur kita dijadikan instan tah ?

Pria yang subur memiliki 20.000.000 sperma setiap 1 ml. Jika kurang dari itu dikatakan tidak subur  secara medis. Namun bukan berarti mandul. Sekalipun jumlah sperma anda sedikit tapi nek renangnya banter kayak Richard Sambera atau Michael Phelps masih memiliki kemungkinan besar untuk menghamili orang lain. Jumlah sperma tidak sama dengan jumlah cairan yang keluar dari senjata anda.

Ada penyakit mandul yang disebut dengan Azoospermia, muncratnya banyak tapi tidak ada sperma dalam cairan tersebut. Satu-satunya cara melihat tingkat kesuburan pria ya melalui tes laboratorium. Anda ditaruh di dalam ruangan tertutup, terus di setelkan film BF dan disuruh mengocok senjata anda sampai keluar cairannya. Dari cairan itu akan dilihat jumlah dan bentuk sperma anda.

Kalau bentuknya seperti kecebong, berarti anda subur...selamat deh ! Kalau bentuknya aneh - aneh...berarti anda normal kok. Asalkan jumlahnya tidak banyak, maksimal 40%. Umumnya pria sehat memiliki kurang dari 5% sperma cacat seperti berkepala dua, berekor dua, berkepala kecil atau berekor terlalu panjang. Sperma aneh-aneh ini tidak bisa bergerak dengan baik sehingga natap-natap atau terbunuh sistem kekebalan tubuh wanita.  Umumnya sperma bergerak maju dan lurus. Sperma yang tidak sempurna bisa atret, muter-muter gak karu-karuan dan tidak bergerak sama sekali.

Perbedaan bentuk sperma normal dengan sperma cacat

Jika sperma tidak ketemu ovum, maka tidak akan pernah terjadi kehamilan. Karena itu selesai menembakkan senjata anda langsung kasih mereka semangat dengan tepuk tangan dan bilang "Ayo...kamu bisa...ema...ema...sperma...maju terus pantang mundur !" Kalo bisa, ajak teman-teman dan tetangga anda juga ! Biar tambah rame.

Jangan takut hamil karena menelan sperma pria. Mengapa ? Sek...sek...sek kenapa kok bisa ketelen spermanya ? Arek'e peltu tah ? Kan bisa dikasih aba-aba...I'm Coooming....Im....coming ! Atau memang sengaja anda telan biar awet muda gitu ? Mitos yang tidak masuk akal !

Kandungan sperma adalah 65% fruktosa dan 35% enzim dan mineral. Hanya 1% saja kandungan protein, kalsium, seng, kolesterol dan vitamin B12. Mana bisa awet muda dengan nutrisi seperti ini ? Edan !

Menelan sperma bisa menyebabkan kehamilan dan akan membuat anda terkenal. Nama anda akan ditulis di koran, majalah kedokteran dalam dan luar negeri. Anak anda pun akan menjadi Man of Steel dan menjadi target para wanita di dunia karena memiliki benih unggul.

Saluran pencernaan tidak memiliki sambungan langsung dengan saluran reproduksi atau rahim anda. Jadi kemungkinannya adalah sperma anda keluar dari lubang anus kemudian meloncat ke lubang vagina anda terus berenang menuju tuba falopi dan membuahi ovum. Hanya sperma Rambo saja yang bisa melalui kondisi ekstrem ini...2 jam direndam di asam lambung, melewati usus halus dan usus besar dan meloncat dari lubang anus yang jaraknya berdekatan dengan pintu masuk sel telur. Asli bibit unggul !

 

KESIMPULAN
Anda adalah hasil perjuangan dari sebuah sperma. Hanya satu diantara 100.000.000 yang hidup. Artinya anda adalah bibit unggul ! Jangan pernah menyerah karena keadaan dan masalah. Begitu disemprotkan di liang vagina, 25% sperma mati karena sistem kekebalan tubuh wanita. Itu artinya 25 juta sperma berkorban untuk membukakan jalan bagi anda.

Sperma tak pernah menyerah...mati satu tumbuh sejuta. Sekalipun di Blow Job dan di Cum Shoot....sperma tetap bangkit kembali. Suatu saat nanti aku pasti menggenapi tujuan diciptakannya diriku di dunia ini. Ya ! Anda adalah hasil ketekunan sebuah sperma ! Tetap tabah dan tetap semangat ! Sperma memang pembawa masalah....tetapi tidak pernah kalah dari masalah !

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SERI KEHAMILAN

OBAT TRADISIONAL

SERI OLAHRAGA

ARTIKEL LEPAS

 

  • Minyak Goreng Botol
  • Minyak goreng sehat Golco
  • Minyak goreng murah