Website Wapannuri

HUBUNGAN

EKONOMI

ROHANI

KESEHATAN

KEPEMIMPINAN

BIOGRAFI

PSIKOLOGI

 

BERANI GAGAL

Buku Berani Gagal menarik karena gampang untuk dibaca dan gaya penulisannya begitu sederhana. Tak akan terasa anda sudah menghabiskan 327 halamannya. Saya membeli buku ini tahun 2000an dan masih tetap menjadi buku favorit saya.

Banyak orang yang mengagum-agumkan kesuksesan dan lebih banyak lagi yang mencari cara – cara untuk sukses lebih cepat. Coba anda lihat iklan – iklan yang terdapat di dunia internet. Berapa sering anda menemukan kata-kata.

  1. Cara mudah mendapatkan uang
  2. Strategi terbaik meraih lebih dari 3 juta rupiah perhari dari internet
  3. bisnis paling santai Rp. 500.000/hari · Investasi 200 ribu jadi 8 juta dalam waktu 3 - 6 bulan · kursus komputer 
  4. Cara cepat dapat uang!! Baca pengalaman saya dan tentukan pilihan anda

Orang begitu mencintai kesuksesan dan membenci kegagalan. Iklan yang berbicara mengenai kegagalan, berani rugi, berani gagal, berani bangkrut, pasti tidak laku. Tetapi, kegagalanlah yang sebenarnya menjadikan seseorang sukses. Namun saya juga percaya bahwa ada orang yang memang ditakdirkan untuk menjadi sukses dengan cepat, hanya saja jumlah mereka sedikit.

Gagal, kalah, rugi, bangkrut, pecundang dan mati adalah hal yang pasti dalam dunia ini. Mengapa kita takut gagal, takut kalah, takut rugi, takut bangkrut ? Padahal semua orang, entah itu mereka yang sukses maupun yang gagal pernah mencicipi hal ini. Namun mereka memilih untuk tetap maju, tetap mencoba, tetap berusaha, dan tetap manusia seperti anda dan saya.

Ada banyak kisah nyata yang perlu anda simak dalam buku berani gagal ini.

  1. Soichiro Honda, dua kali membangun pabrik dan dua kali juga terbakar. Sekali lagi membangun pabrik, hancur lagi karena gempa bumi
  2. Abraham Lincoln memulai kariernya sebagai pemotong rel kereta api, pengemudi kapal laut, penjaga toko, pak pos dan pengacara. Bisnisnya bangkrut, 25 tahun terjun di dunia politik sebelum menjadi presiden. Presiden yang sukses dalam sejarah amerika
  3. Lim Ka Shing orang yang tidak lulus sekolah dan mulai bekerja di usia 14 tahun karena bapaknya meninggal dunia.
  4. Harland Sanders pendiri KFC, Ray Krock pendiri McDonalds, Socrates sang filsafat, Mahatma Ghandi, Bill Gates,....

Dan banyak lagi kisah yang akan mengubah paradigma berpikir anda. Beranilah untuk gagal. Gagal bukan akhir dari segalanya. Buku Berani Gagal ini yang akan menjadi awal baru kehidupan anda.

Share this content

Penerbit
Delapratasa Publishing
Pengarang
Billi PS.Lim

Harga
Rp 65.000
(Gramedia Online)

 

Tukang Foto Anjing