Website Wapannuri

ALASAN SUAMI SELINGKUH, BUKTI LEBIH CINTA WIL ?

Apakah suami lebih mencintai istri daripada WIL ? Ya, sudah pasti. Tetapi mengapa dia tega berselingkuh ? Karena anda sebagai istri, tidak bisa memuaskan suami anda. Jangan salah paham, kebutuhan utama seorang pria bukan seks semata. Dia lebih butuh pengakuan, penghargaan dan tantangan. Seks bisa dibeli dimana saja, kapanpun dia inginkan, tetapi kebanggaan menjadi seorang laki-laki sejati hanya didapatkan dari anda. Ketika kebutuhan ini tidak terpenuhi, terjadilah perselingkuhan. Alasan bisa dicari....gampang itu !

Alasan suami berselingkuh dengan wanita lain

 

FAKTA TENTANG SEKS  PRIA

Sex di mata pria seperti makan pagi, makan siang dan makan malam yang tidak perlu  perasaan. Pria terangsang melihat wanita berbaju seksi,  berdada besar ataupun kecil asalkan telanjang. Burungnya bisa ereksi 2 kali se-jam. Dia memikirkan tentang seks 34 kali sehari.

Laki - laki membutuhkan Seks. Mereka kecanduan seks. Tak ada yang lebih mereka butuhkan di dunia ini selain seks. Tak ada hal lain yang begitu mereka dambakan secara terus-menerus selain seks. Pria tidak dapat hidup tanpanya. Ambil saja rumah kami, pekerjaan kami, mobil kami, tapi mohon jangan halangi seks kami. Kami tidak peduli yang lain-lain, kami hanya butuh seks. Kami butuh untuk terhubung secara fisik dengan wanita yang kami cintai, wanita yang setia dan mendukung kami, dan cara kami untuk mewujudkannya adalah dengan bercinta.

Pria berpikiran tentang seks 24kali sehariInilah cara pria mengisi baterai mereka agar bisa terhubung kembali. Saya tidak tahu laki-laki mana yang tidak membutuhkan seks. Tanyakan kepada laki-laki mana saja, apakah seks penting dalam sebuah hubungan, dan mereka yang mengatakan "tidak" berarti telah berbohong. Jika anda menemukannya, mari kita awetkan orang itu, karena dia langka dan sangat istimewa.

Tak seorang lelaki pun mampu bertahan tanpa seks.

Oh, dia akan tetap mendampingi anda saat anda sedang berhalangan - jika dia mencintai anda. Jika dia tidak peduli dengan anda, dia tidak akan repot-repot menunggu anda. Dia akan pergi dan mencarinya di tempat lain. Namun apabila dia tertarik kepada anda, dan anda membatasi jatahnya, serta mengubah sikap, tidak lagi mesra seperti saat pertama kali berpacaran, dia akan pergi ke wanita lain yang bersedia melakukannya. Percayalah, meski dia berkata kepada semua orang, "Ini cintaku," pada saat yang sama, dia akan mencari wanita lain untuk memberikan apa yang dia butuhkan dan inginkan. Pria mudah terangsang dan jarang sekali bisa mengendalikan nafsunya.

Tidak seperti wanita yang membutuhkan rasa nyaman, rasa aman agar bisa terangsang. Sekalipun semua kebutuhannya terpenuhi, jika suasana hatinya sedang tidak enak, dia tidak bisa terangsang. Apabila semuanya sikon dalam keadaan baik, tetapi anda terlalu cepat melakukan penetrasi....maka wanita tidak terangsang.....gilaaaa.....susah sekali merangsang wanita !

Betul....betul....betul....karena wanita itu seperti oven. Terlalu cepat bisa tidak matang, terlalu lama malahan gosong. Pria sangat mudah terangsang dan dirangsang. Pegang tongkatnya dan goyang maju-mundur....selesai sudah  !

Tapi, apakah pria sedemikian mudahnya berhubungan seks dengan wanita lain ? Wanita sering berpikir demikian dan tidak percaya jika saya katakan bahwa itu tidak benar. Pria mudah ereksi namun sulit penetrasi. Ereksi itu menegang dan mengeras, sementara penetrasi adalah "memasukkan" ke target. Begitu akan penetrasi, " adiknya" lunglai. Setelah dirangsang bisa ereksi, tapi begitu hendak "bekerja" lemas kembali.

Pria yang suka jajan WTS tidak mudah ereksiApakah pria yang berselingkuh akan berhubungan sex sejam sekali ? Tidak juga. Seks bukan alasan utama pria selingkuh. Anda perlu tahu bedanya antara membeli dengan memelihara. Pria bisa beli seks kapanpun dia mau. Seperti seorang wanita yang hendak membeli sepatu, pria akan mengamati "barang-barang"  di aquarium dengan seksama.

Melihat rambutnya, wajahnya, dadanya, betisnya, pantatnya, bajunya, tumitnya. Si. Mami akan menerangkan kelebihan  anak-anaknya....."Si Anu baju putih itu orangnya sabar, gaya apa aja mau, gak cerewet. Kalo yang sebelahnya, itu orang kota X, belum ada yang booking loh.....bla...bla...bla...

Deal ! Mereka masuk ke kamar dan setelah 1 jam keluar sambil tersenyum kegirangan. Si cewek kembali ke Aquarium untuk membuka lapaknya sementara si pria pulang dengan santainya, seperti tidak terjadi apa-apa,  kecuali bau parfum yang melekat di tubuhnya.

Bagi laki-laki, membeli seks itu seperti transaksi jual beli. Lu jual Gua beli. Tidak ada unsur emosianal di dalamnya. Tidak ada ikatan dan tanpa komitmen. Lain halnya jika "memelihara" wanita. Melibatkan baik jiwa dan raga, emosi dan tubuhnya.

Inilah yang saya maksudkan dengan selingkuh. Istri dan keluarga nomer dua, prioritasnya saat ini ada pada Wanita Idaman Lain (WIL). Dia jatuh cinta. Dan dunia milik berdua.

Jika pria hanya membutuhkan seks, maka dia tidak akan selingkuh. Saya yakin 1000 %. Lalu apa alasan pria berselingkuh dengan wanita atau istri orang lain ? Karena dia membutuhkan penghargaan dan dukungan.

 

PRIA MEMBUTUHKAN PENGHARGAAN DAN DUKUNGAN

Pria harus merasa spesial, seakan-akan mereka adalah raja. Sebagai istri seharusnya anda mengerti, ketika pria keluar melewati pintu depan, mereka berhadapan dengan dunia yang kejam dan bisa menjatuhkan kami kapan saja. Tak peduli apakah dia berkulit hitam, bermata sipit atau anak mama, setiap laki-laki meninggalkan rumah untuk pergi berperang. Di kantor, siapa pun bisa datang kapan saja ke meja kerjanya sambil memberikan surat PHK - yang akan mengubah hidupnya dalam sekejap mata. Bawahan atau anak buah pasangan anda mungkin berniat menjatuhkannya agar memperoleh gaji yang lebih besar - dan tidak ambil pusing jika perbuatannya itu dapat membahayakan pekerjaan pasangan anda. Pasangan anda mungkin saja sedang mengendarai mobilnya di jalan raya untuk suatu urusan dan tiba-tiba dipaksa menepi, lalu sesuatu dapat terjadi di luar kendalinya, atau seseorang bisa saja muncul dan mengambil miliknya. Dengan kata lain, seorang lelaku harus selalu waspada, selalu menilai orang lain di sekitarnya, dan selalu siap melindungi semua miliknya (termasuk anda).

Pria membutuhkan kata-kata pujian seperti andaJadi, saat pria pulang ke rumah, mereka ingin mengendurkan saraf-saraf yang tegang. Mereka hanya ingin mendengar istrinya berkata, "Sayang, bagaimana keadaan hari ini ? Terima kasih telah bekerja keras untuk kami. Keluarga ini membutuhkanmu, menginginkanmu dan bahagia memiliki dirimu."

Pria harus merasa seperti raja, meskipun tingkah laku kami tidak seperti raja. Percayalah, jika anda memperlakukan suami anda seperti raja, semakin banyak balasan yang anda terima. Mereka akan bekerja lebih keras lagi. Begitu polos dan sederhana saja bukan ?

Dia ingin istrinya mengatakan, "Sayang, aku sangat menghargai semua yang telah kau lakukan untukku dan anak-anak."

Kalimat sederhana itu memberi mereka kekuatan untuk tetap melakukan hal-hal yang benar dan selalu berada di sisi anda dan anak-anak. Pria akan melakukan apa saja, mulai dari bekerja lebih keras agar membawa pulang uang yang lebih banyak sampai pekerjaan remeh-remeh seperti turut menyiapkan makan malam atau melipat setumpuk cucian. Dan mereka akan semakin rajin melakukannya jika ada hadiah di baliknya. Hadiah itu tidak perlu berupa uang. Hanya sesuatu yang berasal dari hati: sebuah ucapan terima kasih dan penghargaan.

Anda tak menyadari betapa penting arti kata-kata itu bagi suami anda. Sedikit saja dukungan diterimanya, dia akan melakukan lebih banyak lagi. Mungkin anda berpikir bahwa mereka adalah makhluk yang tangguh dan tidak suka bermanja-manja sehingga tidak membutuhkan dukungan serta kata-kata manisa anda. Namun, nyatanya pria tidak begitu. Jika anda datang pada kami dan berkata, "Kau begitu besar dan kuat, kaulah segalanya bagiku," Wah, mereka akan melakukan apa saja agar anda mengatakan hal itu lagi dan lagi.

WIL mengetahui prinsip menaklukan pria ini. Mereka mengendalikan pria dengan cara meminta mereka melakukan sesuatu kemudian memujinya. Berulang - ulang, setiap hari sehingga pria merasa tidak bisa hidup tanpanya. Sementara istri mereka berkata dalam hatinya, "Sudah seharusnya mereka melakukan itu, itu tanggungjawab mereka."

Cobalah memahami bahwa cara pria mencintai berbeda dengan cinta seorang wanita. Cinta anda itu emosional, merawat, penuh perasaan. Jika seorang wanita mencintai pria, dia akan setia kepadanya. Dia tidak bisa membayangkan dirinya dengan orang lain, karena baginya, tak ada orang lain yang bisa membuatnya jatuh cinta seperti itu. Itulah cinta wanita.

Pria menunggu ucapan terima kasih anda, bukan tugas-tugas harianNamun bagi lelaki, cinta adalah kesetiaan. Mereka ingin anda menunjukkan cinta anda melalui kesetiaan. Artinya, apapun yang terjadi, anda harus tetap berada di sisi kami. Jika kami dipecat dari pekerjaan, kami tahu anda akan tetap tinggal, meskipun kami tidak lagi memiliki gaji. jika anda sedang berkumpul dengan teman-teman wanita, anda akan mengatakan dengan penuh semangat, "Itu suamiku, aku setia sampai mati kepadanya." Bagaimana jika seorang pria kaya atau ganteng memasuki ruangan dengan uang berlimpah hingga tercecer dari jas-jas mereka, dengan langkah kaki seperti melayang di udara dan tampak bersinar ? Anda akan menggengam tangan kami lebih erat dan berkata dalam lubuk hati anda yang terdalam, "Aku tidak butuh orang tampan yang bersinar-sinar dan kaya raya itu karena hanya kau yang kuinginkan."

Itulah kesetiaan, jenis cinta yang dibutuhkan pria. Bagi mereka kesetiaan adalah cinta. Jenis cinta yang anda inginkan memang indah, tetapi cinta kami tidak seperti cinta anda. Ia berbeda, meskipun tetap disebut cinta. Dan citna seorang pria adalah sesuatu yang memiliki kekuatan dahsyat. Cinta yang luar biasa. Jika kesetiaan anda itu memang sungguh-sungguh dan tidak bercacat, pria akan menembus dinding beton untuk anda. Dia tidak akan mencari Wanita Idaman Lain.

 

JADI, APA ALASAN PRIA BERSELINGKUH ?

Pertama dan terutama, suami anda selingkuh karena suasana rumah tidak seperti dulu lagi. Benar, saya memang bermaksud mengatakan: anda adalah penyebabnya. Suami anda mungkin menganggap hubungan kita tidak memiliki percikan-percikan api asmara yang membuatnya bergairah seperti dulu. Sikap anda terhadapnya tidak seperti saat anda berdua jatuh cinta untuk pertama kalinya. Anda tahu bagaimana kejadiannya: anda berdua merasa nyaman satu sama lain, memulai hubungan bersama, mempunyai anak dan membeli rumah. Lalu anda mulai berkutat untuk membayar tagihan-tagihan dan membesarkan anak-anak, pergi bekerja dan ikut berpacu dengan sesama umat manusia untuk melakukan apa yang harus dilakukan oleh keluarga.

Pria selingkuh karena anda lebih mementingkan rumah tangga daripada dirinya

Lalu suami anda menganggap, wanita yang dulu senang mengenakan baju seksi dan melakukan hal - jal kecil yang membuat suasana bergairah kini tidak lagi tertarik untuk melakukannya seperti ada awal hubungan. Seks tidak lagi menjadi inspriasi. Ketika pergi bekerja, dia mengenakan rok yang cantik, sepatu hak tinggi, berdandan dan lain-lainnya. Tetapi setibanya di rumah, keindahan itu hilang sebelum dia sampai di depan pintu. Kemudian, setelah bekerja seharian di kantor dan masih harus menyelesaikan tugas-tugas lain setibanya di rumah, dia pergi tidur sambil mengenakan scarf di kepala dan kaos oblong. Dan bisa jadi dia akan menyewa regu tembak untuk mengusir suaminya keluar hanya karena pasangannya itu ingin bercinta dengannya.

Dengan kata lain, apa yang terjadi di rumah sudah menjadi rutinitas. Dan suami anda merindukan percikan-percikan api cinta yang dulu senantiasa di kehidupan mereka. Anda telah berubah, pria juga tahu dirinya juga telah berubah, tetapi kita berbicara tentang anda. Mungkin perubahan itu terjadi karena anda tidak menghargainya seperti dulu lagi. Ucapan "terima kasih" sudah jarang terdengan, debat kusir adalah makanan sehari-hari, sepertinya kekacauan ikut terbangun pada pagi hari bersama anda dan meninabobokan adna berdua pada malam hari. Suasana rumah tidak lagi terasa seperti yang diharapkannya. Dan Apabila dia tidak mendapatkannya di rumah, dia mungkin mencarinya di tempat lain, karena anda bisa tebak, dia tahu selalu bisa mendapatkannya di tempat lain.

Alasan paling kuat mengapa pria berselingkuh adalah karena dia bisa dan selalu ada wanita di luar sana yang bisa diajak selingkuh.

Inilah kebenaran yang tidak ingin dihadapi oleh wanita manapun. Coba anda bayangkan bila setiap wanita di planet ini mengatakan, " Kau sudah menikah, aku tidak bisa melakukannya denganmu." Jika demikian, tahukah anda berapa banyak perkawinan dan hubungan yang bsia bertahan hingga sekarang ? Pria bisa berselingkuh karena banyak sekali wanit yang bersedia menyerahkan diri mereka pada pria yang bukan milik mereka. Tentu saja, ada beberapa wanita yang tertipu dan tidak mengetahui bahwa sang pria sudah menikah. Tetapi, yang biasanya terjadi, wanita menyadari bahwa mereka berselingkuh dengan pria yang sudah menikah. Ya, wanita seperti inilah yang tidak memiliki standar dan persyaratan serta mempunyai masalah serius dalam hal penghargaan terhadap dirinya sendiri, membuat mereka tak segan-segan untuk berbuat curang dan juga dicurangi.

Saya tidak bermaksud membenarkan tindakan pria selingkuh. Sebaliknya, ini kenyataan pahit mengapa laki-laki tak pernah berhenti dan tetap saja mencuri-curi kesempatan untuk berselingkuh.

Jajan dengan PSK bukan selingkuh bagi priaSeorang pria bisa mencintai istrinya, anak-anaknya, rumahnya, kehidupan yang telah mereka bangun bersama, dan memiliki keterikanan fisik yang luar biasa dengan istrinya, tetapi masih saja mencari wanita lain tanpa berpikir dua kali, karena perbuatannya dengan wanita lain itu tak memiliki arti khusus baginya. Semua itu hanya sesuatu yang membuatnya merasa nyaman secar fisik, tetapi secara emosional, hatinya dia simpan untuk istrinya.

Sekarang, coba anda melihat informasi tadi dari kacamata, katakanlah, seorang pria dengan kekuasaan tinggi, yang memiliki istri dengan pekerjaan yang sama-sama prestisius dan menyita waktu.

Pasangan ini terlihat bahagia, saling mencintai dan saling mendukung, mau berkorban satu sama lain. Tetapi, pekerjaan sang istri membuatnya sering pergi keluar kota, meninggalkan sang suami sendiri menjalankan urusan rumah tangga dan menjaga anak-anak, sambil memenuhi jadwal pekerjaan yang juga padat selama berminggu-minggu, tidak ada percakapan telepon yang panas dan menggairahkan untuk membantunya melalui waktu yang begitu panjang tanpa berhubungan intim.

Dalam situasi seperti ini banyak pria yang dengan mudah membuat pembenaran atas tindakan mereka mencari seks di luar rumah. Pria tadi atau pria - pria lainnya, tak akan bertahan tanpa seks dalam waktu yang begitu lama. Ini bukan karena dia tidak mencintai istrinya. Namun ia pulang ke rumah dalam keadaan letih setelah mengalami hari yang berat, lalu harus menyiapkan makan malam, mengantar-jemput anak-anak sepulang sekolah dan memeriksa pekerjaan rumah mereka.

Cara terbaik mencegah suami selingkuhDia stress luar biasa, dan kami para lelaki dapat mendengar apa yang berkecamuk dalam pikirannya: aku pergi ke sini dan membiarkan wanita lain membuatku bersemangat kembali, lalu aku akan pulang untuk memasak, menjemput anak-anak dan bekerja sampai wanita yang kucintai pulang ke rumah.

Mungkin bagi seorang wanita hal itu tampak seperti suatu "tindakan yang tak berperasaan", tetapi bagi pria itu beralasan. Dia mencoba untuk merasa lebih baik dengan caranya sendiri, dia akan mencari seks dari orang lain jika tidak bisa mendapatkannya dari anda. Anda melihatnya sebagai penghianatan cinta. Pria melihatnya sebagai jalan keluar untuk "meluruskan" otot-otonya dan supaya bersemangat kembali.

 

KESIMPULAN
Seorang pria akan selalu punya alasan mengapa dia berselingkuh. Namun pria tahu bahwa selingkuh itu tidak benar. Dia tahu apa yang anda tahu. Dan anda, para wanita, berhentilah mencari-cari kesalahan dari diri anda seperti, "Sikapku selama ini keliru, "Aku tidak cukup baik untuknya", "Aku mencintainya dengan cara yang salah" atau "Wanita itu lebih hebat dariku".

Perasaan bersalah anda akan menyakiti diri anda sendiri, melemahkan anda dan menghambat anda untuk tampil prima di mata suami anda. Yang akan mendorong suami anda untuk semakin giat berselingkuh. Anda tidak mungkin bisa memacu mobil ke depan jika terus-menerus melihat apa yang terjadi di belakang.

WIL menggunakan cara sederhana seperti berpura-pura lemah agar pria merasa kuat dan "berguna". Anda sebagai istri seharusnya bisa lebih baik dari mereka. Anda pasti menang melawan mereka karena sesungguhnya hati suami anda terikat dengan anda. Katakan dengan keras, "Engkau boleh memiliki tubuhnya, tapi hatinya hanya milikku !" Eh...salah ding ! "Baik tubuh dan hatinya adalah miliku !"

Konsep Tangki Cinta, Memahami Cara Pasanganan Anda Merasa Dicintai
Ada lima tangki cinta yang harus anda ketahui: Pelayanan, Kenangan, Hadiah, Sentuhan dan Kata-Kata

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SERI BERPACARAN

SERI RUMAH TANGGA

SERI PENDIDIKAN ANAK

SERBA-SERBI CINTA