Website Wapannuri

SEKS DI MATA PRIA | CERITA - CERITA TENTANG SEX

Di mata pria, seks seperti makanan. Bisa dimakan kapan saja, di mana saja, dan pada setiap kesempatan !  Apa sih yang ada di otaknya laki – laki ? Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita mengenai perilaku sex pria yang tidak ada akhirnya. Siapa yang harus membaca tulisan ini ? Laki-laki atau perempuan ? Saya rasa semuanya, tetapi akan lebih berguna jika artikel ini dibaca oleh para wanita, lebih-lebih yang sudah berstatus istri orang. Tujuannya satu, kenali dan taklukan nafsu suami anda, dan jadilah wanita 4B (Brain, Behavior, Body, and Bed) baginya. Baiklah, mari kita sama-sama membuka otak pria dan mempelajarinya bersama-sama.

Seks Di Mata Pria dan Wanita

 

PRIA ADALAH MICROWAVE
Dorongan seksual pria seperti sebuah microwave, bisa langsung menyala dan dapat segera bekerja dengan kemampuan penuh dalam beberapa detik saja, lalu dapat dimatikan secepat ketika menyalakannya begitu masakan telah matang. Grafik di atas menunjukkan dorongan sekDemo CCTV Onlines dari rata-rata pria dan wanita sepanjang hidup mereka.

Hormon Testosteron pria secara perlahan akan menurun ketika pria itu beranjak tua, begitu juga dorongan sexnya. Pria mencapai puncak dorongan seksualnya pada usia 19 tahun. Inilah alasan mengapa di usia ini banyak anak laki-laki yang senang keluyuran malam. Hormon testosteron, selain merangsang nafsu seksual, juga meningkatkan tingkat keagresifitasnya. Dorongan seksual anak laki-laki berusia 20 tahunan ini hampir sama dengan wanita berusia 40an, ini juga alasan logis mengapa Mbak Yuni begitu tertarik dengan Mas Rafi....he....he....he.... Sebaliknya, dorongan seksual pria 40 tahunan hampir setinggi dengan gadis 20 tahunan...alaa....cowok ae... daun apa saja pasti di embat. Tapi daun tua lebih mudah patah tulangg daripada daun muda. Lagian kalo saya disuruh milih antara daun tua dengan daun muda, yo jelas saya milih daun tua (salah ketik!). Gila kali, kucing kok dikasih pindang, mana ada yang lari ? Kalo saya lain... saya akan lari. Ambil nasi putih dulu karena iwak pindang lebih enak dimakan dengan nasi ! Wakakakak.... Saya loh setia dengan mantan pacar saya ! Tes kesetiaan facebook yang saya ikuti membuktikan bahwa saya pria setia tingkat 3 !

Dorongan seks laki-laki begitu kuat, sampai-sampai seorang peneliti menyimpulkan bahwa lebih dari 80% pria adalah pecandu seks. Bandingkan dengan wanita yang hanya 3%. Pak Wapan termasuk yang 20% atau 80% ? Ya jelas yang 20% toh ! 

 

PRIA DAN AYAM
Ada banyak ayam yang disukai oleh pria, yaitu ayam KFC, ayam McDonalds, ayam kampus, dan ayam abu-abu. Mengapa mereka disebut sebagai ayam ? Karena ada hal yang menarik mengenai ayam ini !

Kekuatan Sex pria seperti ayam ? Hah ? Seekor ayam jantan merupakan burung jantan yang sangat serampangan yang dapat mengawini ayam betina yang mana saja, lebih dari 60 kali dalam satu kali hubungan intim. Tentu saja ia tiddak dapat mengawini satu ayam betina sebanyak lima kali dalam sehari. Pada kali keenamnya, ia sudah menjadi bosan dan betul-betul kehilangan minatnya sehingga tidak dapat terangsang lagi.

Tetapi begitu si jago dihadapkan dengan ayam betina lainnya, ia dapat menunganginya dengan semangat yang sama seperti ketika pertama kali melakukannya. Hal itu disebut sebagai “Efek Ayam Jantan.”

Seekor kerbau jantan akan kehilangan minatnya setelah mengawini seekor kerbau betina sebanyak tujuh kali, tetapi akan kembali bersemangat jika diperkenalkan dengan kerbau betina yang baru. Ketika ia berhadapan dengan kerbau betina yang kesepuluh, ia masih saja mampu melakukannya dengan mengesankan.

Seekor kambing jantan tidak dapat mengawini kambing betina yang sama, tetapi dapat terus mengawini kambing betina lainnya dengan semangat yang hebat. Bahkan ketika kambing betina yang telah dikawininya itu disamarkan dengan memberi wewangian atau ditutupi kepalanya dengan kantung, kambing jantan tersebut tetap tidak dapat melakukannya. Anda betul-betul tidak dapat menipunya.

Nah, bagi para pria, angka mereka juga sekitar lima kali. Pada hari yang baik, ia mampu bercinta dengan seorang wanita sebanyak lima kali tetapi biasanya akan “ngambek” pada kali keenamnya. Namun ketika diperkenalkan dengan wanita lain, dan seperti juga ayam jantan, kerbau, dan kambing, minatnya (dan bagian tubuh lainnya) dapat dengan cepat bereaksi.

 

PRIA DAN LINGERIE
Otak pria membutuhkan selingan. Seperti pada umumnya makhluk jantan lainnya, otak laki-laki dipersiapkan untuk siap melakukan hubungan sex kapanpun juga dan sebanyak mungkin. Karena itulah pria mencintai faktor-faktor kesenangan baru seperti pakian dalam wanita yan seksi dalam hubungan pernikahan mereka. Tidak seperti kambing, pria dapat menipu diri mereka sendiri hingga mereka percaya bahwa mereka memiliki sebuah harem yang berisi berbagai jenis wanita dengan mendandani pasangannya itu dengan sederatan baju dan pakaian dalam yang seksi. Dengan meletakkan sebuah tas di atas kepala pasangannya, ia menciptakan penampilan baru pada paangannya. Pada umumnya wanita tahu efek pakaian seksi tersebut bagi pria walau hanya beberapa yang mengerti mengapa efeknya bisa begitu begitu begitu daaahsyaaaat.

Banyak wanita yang merasa risih dengan busana yang seksi ini, namun faktanya adalah wanita yang mengenakan berbagai macam pakaian erotis biasanya memiliki suami yang lebih setia daripada wanita yang lebih senang dengan pakaian sopan. Yah jelas laaah.... siapa yang tidak kepingin ketika pulang kerja, istri menunggu di rumah dengan menggunakan hot pants dan kaos transparant braless. Terus bilang, “Hai sayang...bagaimana kabarmu hari ini ?” Saya yakin, 90% dari pria ketika pulang dari rumah melihat istrinya kusut, merengut, dasteran, dan nonton Cinta Fitri !

Kalo disuruh milih, anda pilih yang mana ? Kalo saya (dengan semangat tinggi) milih yang nomer satu ! Ini asli Jujur !! Gak pake munafik-munafikan !! Sayangnya....kehidupan seperti ini hanya ada dalam alam fantasi para pria dan wanita ! Saya yakin inilah alasan mengapa dunia malam dan prostitusi tidak pernah dapat diberantas ! Malahan ada banyak menu baru dan menarik tiap hari. Pendeknya, barangnya memang sama, tetapi dikemas secara berbeda !

 

PRIA DAN NGESEK
Pada umumnya pria hanya bisa mengerjakan satu hal dalam satu waktu. Ketika seorang pria sedang ereksi, sulit baginya untuk berbicara, berpikir, mendengar, ataupun mengemudikan mobil. Atas dasar inilah pria jarang berbicara selama bercinta. Pria senang mendengar bunyi “aaaaa.. aaa....yeeesss...yeesss...” ketika sedang bercinta, tetapi jika terlalu sering akan menyebabkan dia tersesat (demikian juga “tititnya). Pria akan sangat terganggu ketika diajak bicara oleh pasangannya pada waktu bekerja....tau kan terganggu ?? Ya itu...lemez lagi ! Ha...ha....ha...ha...
Mau coba trik ini kepada suami anda ? Pada setengah permainan, coba tanyakan keadaannya, wakakakakak....edan...edan....usil banget sih !

Pria dan esek esek

Ketika pria “mupeng” (bahasa gaul yang artinya Muka PENGen) alias gairah birahi yang tertahan, maka ia akan pusing, marah-marah, sulit berpikir, gangguan pendengaran, dan mengalami distorsi waktu (5 menit terasa 1jam). Esek – esek bagi pria adalah sebuah tindakan pelepasan ketegangan dengan pencapaian orgasme. Setelah bersetubuh bobot seorang pria akan berkurang (beberapa mengatakan itu karena otaknya sudah kosong dan lemaknya terbakar) karena ita telah kehilangan sebagaian dari tubuhnya, maka ia harus mengembalikannya. Inilah alasan mengapa sebagian besar pria sering tertidur setelah selesai Making Love. Bagi pria, persetubuhan ini merupakan pengungkapan perasaanya secara jasmani karena ia tidak dapat mengungkapkannya secara emosional.  Jika seorang pria mempunyai masalah seperti bagagimana ia akan mendapatkan pekerjaan baru, mencari ceperan baru, atau konflik dengan temannya, ia ingin menggunakan seks untuk membebaskan dirinya dari ketegangan perasaannya itu. Wanita yang tidak memahami hal ini akan marah karena merasa “digunakan”, padahal dia tidak tahu bahwa pasangannya sedang memiliki masalah yang tidak mampu diatasinya.

Dari beberapa informasi di atas, ada sesuatu yang penting yang harus diketahui oleh para wanita. Sesaat setelah pria selesai mencapai orgasme, inilah saat pria mampu berpikir secara rasional, jernih, dan merasakan cinta yang mengebu-gebu. Jika ada sesuatu yang ingin anda, para istri, diskusikan atau inginkan. Gunakan waktu ini ! Gilaaa aaakuu....bakalan dibunuh oleh para lelaki di dunia sebab udah membuka rahasia terbesar yang pernah ada di antara mereka... mateeeeng koooon.....!!

Ha...ha...ha....saya rasa, dengan memahami bahwa pria dan wanita berbeda dalam bentuk apapun kita bisa mendapatkan kehidupan yang benar-benar kita inginkan. Rumah tangga yang sakinah dan harmonis, pekerjaan yang mapan, serta anak-anak yang menyayangi orang tuanya. Untungnya, website saya ini diciptakan untuk semua itu. Ada banyak hal yang akan anda pelajari di sini karena saya membagikan pengetahuan dan pengalaman hidup saya sendiri. Jika anda senang dengan tulisan – tulisan saya dan merasa artikel saya bermanfaat, ajak teman – teman anda untuk mengunjungi situs ini. Tujuan saya satu, berbagi cerita dan kehidupan untuk hidup yang lebih baik ! Tidak kurang dan tidak lebih !

Perbedaan Persepsi Tentang Sex
Ternyata pria dan Wanita melihat seks secara berbeda!

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SERI BERPACARAN

SERI RUMAH TANGGA

SERI PENDIDIKAN ANAK

SERBA-SERBI CINTA