Website Wapannuri

WIL ALIAS WANITA IDAMAN LAIN

WIL atau Wanita Idaman Lain adalah masalah yang dihadapi oleh semua pasangan suami istri di seluruh dunia. Laki - laki memang jagonya selingkuh, namun apakah wanita tidak bisa berselingkuh juga ? Memiliki seorang Pria Idaman Lain ? Sebagai seorang pria, saya sulit membayangkan hal ini, namun mengatakan bahwa  wanita tidak mungkin memiliki PIL adalah naif. Karena idaman - idaman ini adalah soal kesempatan !
Pria lebih sering nyeleweng karena dia memiliki banyak kesempatan untuk itu. Bagaimana jika para wanita ini juga memiliki kesempatan yang sama dengan para lelaki ? Tidak ada yang tahu pasti dan tidak ada data penelitian yang pernah saya baca mengenai kasus ini. Yang saya ketahui adalah mengapa sebagian besar pria memiliki WIL dan berselingkuh. Apa alasannya, mengapa bisa terjadi, apa penyebabnya, dan yang paling penting adalah solusi apa yang ditawarkan oleh Wapannuri ini ? Mari kita mulai perjalanan kita menuju lubuk hati kaum Mars ini !

Wanita Idaman Lain

 

MENGAPA PRIA BERSELINGKUH
Mengapa ? Hayooo.... kenapa saya, eh...para lelaki memiliki kecenderungan untuk selingkuh ? By the way, selingkuh itu apa ? Selingkuh itu ngesek dengan cewek lain tah ? Atau pergi ke hotel dengan teman sekerja terus gitu - gituan ? Atau pergi ke Dolly, bayar pek go ceng satu jam terus crot crot ? Inikah yang dinamakan selingkuh ? Dimadu, dan penyelewengan ?

Bagi seorang cowok, "jajan" itu seperti beli hape baru, diutak - atik, dipencet-pencet, dan dihalo - halo. Tidak ada sesuatu yang lain. Tidak ada sesuatu yang spesial, hanya transaksi jual - beli. Kalo suka yah dibayar dan dipake, kalo gak cocok cari yang lainnya. Intinya, sex bagi seorang pria tidak melibatkan perasaan, kewajiban, dan komitmen. Lah wong tujuannya cuman mengeluarkan sperma doang. Loh...loh...loh...kok ngeluarin sperma, memangnya kalo gak dikeluarin bisa terjadi sesuatu tah ?

Nggak juga, ngesek atau nggak dunia gak bakalan kiamat. Nggak melakukan hubungan seksual juga nggak bakalan mati kok. Jajan dengan PSK juga tidak membuat dunia lebih cepat berakhir. Seminggu sekali ke pijat plus juga tidak membuat hidup ini jadi lebih berarti. Seks bagi pria adalah sebuah kebutuhan ! Sama seperti makan, minum, dan tidur. Ini adalah kodrat seorang laki-laki. Dan wanita yang tidak mengetahui hal ini adalah wanita yang hidup dalam dunia mimpi. Mereka mengira dengan menghukum pasangannya gak boleh ngesek akan membuat pria tersebut puasa. Bodoh sekali anda ini ! Laki - laki tidak seperti pemikiran anda ! Kalo mereka "butuh", sementara di rumah gak mendapatkannya. Maka pria - pria ini akan mencarinya di tempat lain !

Ini adalah pemikiran, dan tingkah laku kebanyakan laki - laki di dunia ini. Hanya sedikit yang tidak seperti mereka. Dan wanita yang bisa mendapatkan pria langka ini sudah selayaknya bersyukur dan menjaganya dengan baik. Wong barang langka dan antik !  Sayangnya, kita manusia seringkali tidak sadar akan milik kita yang berharga sampai kita telah kehilangan mereka. Gak heran ada pepatah yang mengatakan bahwa penyesalan selalu datang terlambat !

Nah, seks dan selingkuh itu beda dikit. Selingkuh itu melibatkan perasaan, waktu, dan juga uang. Sedangkan seks tanpa dibarengi perasaan. Selingkuh bisa berjam - jam, bahkan berbulan - bulan. Sedangkan kalo ngesek berjam-jam bisa-bisa cuklek tititnya, apalagi kalo berbulan - bulan, bisa mati rasa ! Selingkuh membuat keluarga terlantar, uang belanja gak nyampe ke tempatnya, dan hidup jadi berantakan. Pendeknya, selingkuh itu nikmat di depan dan sengsara di belakang.

Oh....anda para wanita pikir bahwa kami kaum pria tidak tahu akibatnya ? Anda salah ! Kami mengerti benar akan resikonya ! Kami sangat paham akan efek negatifnya. Tetapi mengapa kami tetap menyimpan Wanita Idaman Lain dalam kantung kami ? Paling tidak ada tiga alasan yang bisa kami berikan kepada anda !

  1. Karena kami bisa
  2. Karena ada yang jual, maka kami beli
  3. Karena anda, para wanita dan pasangan kami !

Kami memiliki WIL karena kami mau ! Tidak ada jawaban yang lebih baik yang bisa kami berikan kepada anda. Bukankah anda menginginkan jawaban yang jujur tentang masalah ini ? Yah ini jawaban kami atas pertanyaan anda mengapa bisa tega menghianati cinta suci dan janji pernikahan kita.  Dan kabar baiknya (atau buruk) ada banyak wanita di luar sana yang mau diajak berselingkuh ria ! Mau gimana lagi, jumlah wanita lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pria. Jadi harus rebutan dong ! Permintaannya banyak tapi barangnya sedikit ! Hi...hi...hi....

Penyebab lainnya mengapa para lelaki ini memiliki WIL mungkin... (mungkin loh ya) karena anda. Anda tidak bisa memenuhi kebutuhan pasangan anda. Hah ? Ngesek melulu ! Memangnya hidup ini cuman masalah kepuasan pria ? Tidak adil namanya dong !

Eiitt.... anda salah tangkap, kebutuhan yang saya maksudkan bukanlah senggama. Meskipun itu adalah salah satu yang terpenting bagi seorang laki  - laki sejati ! Ada beberapa kebutuhan yang harus anda ketahui dari seorang lelaki. Paling tidak ada tiga, yaitu : Dukungan, Kesetiaan, dan Seks.
Namun, apakah ada jaminan bahwa terpenuhinya kebutuhan - kebutuhan ini bisa meniadakan permasalahan WIL ini ? Tidak ! Namun yang pasti rasionya akan berkurang drastis ! Mengapa ? Karena apa yang mereka cari sudah ada di dalam rumah mereka !

Memang ada banyak faktor yang mendorong pria untuk memiliki Wanita Idaman Lain, selingkuh, dan tidak kerasan di rumah sendiri. Namun saya rasa ketiga faktor di atas sudah cukup mewakili. Sekarang kita masuk ke bagian solusinya. Ada masalah pasti ada jalan keluarnya. Bukankah tidak ada kasus yang tidak selesai ! Semua kasus pasti selesai, tinggal bagaimana endingnya. Happy ending atau Sad Ending. Sebisa mungkin kita membuatnya menjadi akhir film romantis.... and they live happily everafter....

 

SOLUSI WANITA IDAMAN LAIN
Adakah cara untuk menyelesaikan masalah WIL ini ? Secara umum ada dua jalan yang harus ditempuh. Pertama, tutup mata rapat - rapat, hidup dalam penderitaan,  dan berharap semuanya akan baik - baik saja. Kedua, panggil suami anda, suruh duduk, dan bilang kalau kita harus bicara. He...he...he..."Mas, aku tahu kalau mas punya WIL. Jadi, ceraikan saja diriku ini. Tidak ada wanita yang mau dimadu, demikian juga dengan saya mas."

Nah, jalan mana yang akan anda tempuh ?

Yang pasti, kedua cara tersebut gak  Happy Ending. Pilihan pertama berarti hidup dalam penderitaan, sedangkan pilihan kedua berarti memutuskan penderitaan dan memulai penderitaan yang baru. Dua-duanya gak enak ! Kalau memutuskan untuk mengakhiri hubungan, pertanyaan selanjutnya adalah :

  1. Setelah cerai, tinggal di mana, makan apa, dan dapat penghasilan dari mana ?
  2. Uang sekolah, uang saku anak dapat dari mana ?
  3. Apa yang harus saya lakukan setelah resmi cerai. Bagaimana dengan kehidupan saya setelah ini ? Bisakah saya memprediksi masa depan saya ?

Bercerai membutuhkan kenekadan dan memberikan ketidakpastian. Dengan memisahkan diri dari mantan suami memang mengakhiri luka hati akibat penghianatan. Namun jangan lupa kalau anda juga menghadapi penderitaan yang baru. Luka batin akibat WIL tidak akan hilang begitu saja, luka itu akan menetap di sisa hidup anda. Kebencian akan terus mengikuti anda ! Gak percaya ? Ah, coba hitung berapa lama waktu yang telah anda habiskan bersama. Berapa banyak kenangan indah sekaligus kenangan pahit yang telah anda lalui berdua ?

Jadi, menurut pak Wapannuri (nama yang aneh !), apa solusi terbaik bagi masalah Wanita Idaman Lain ini ?

Gak ada ! Jika anda berpikir akan memenuhi segala kebutuhan suami anda, melakukan segala gaya bercinta yang diinginkannya.... Posisi 69, Women On Top, Kera manjat pohon, outdoor sex, pake lingerie setiap hari, dan berdandan seperti PSK.... maka pria akan menganggap anda gampangan dan dia akan mencari tantangan baru.

Sebaliknya jika anda tidak memenuhi segala kebutuhannya, atau hanya kadang - kadang menuruti keinginannya. Maka para pria ini akan mencarinya di tempat lain ! Hahahahaha.... men are hard to please !

Eiit....jangan salah, anda para wanita juga susah untuk dipuaskan ! Selalu saja ada hal - hal yang dipermasalahkan dengan para lelaki. Paling tidak ada empat hal yang selalu anda ributkan, pria tua, pria mandingo, pria gay, dan pria buruk rupa. He....he...he....nanti akan saya bahas topik yang aneh ini ! Sabar saja ! Dalam waktu dekat kok !

Pria dan wanita adalah makhluk hidup. Mereka berdua rumit, apalagi kalau tinggal bersama. Ruwet ! Dan kabar baiknya, anda tidak sendiri. Semua pasangan yang sudah berumah tangga memiliki masalah yang  sama yang anda hadapi. Normal kok ! Tidak ada yang aneh ! Jadi jangan terlalu mengasihani diri sendiri dan mendramatisir keadaan !   Masalah anda ada jalan keluarnya. Ada solusi terbak yang dapat anda lakukan untuk kasus WIL ini.

Wah.... gak nyangka kalo saya udah kebanyakan nulis pengantarnya Wakakakakak.... Padahal untuk menulis pemecahannya juga bakalan panjang. Apa yang harus saya lakukan ? Terlalu panjang membuat kita bosan, terlalu pendek membuat tulisan kurang berbobot. Yang terbaik buat saya adalah membaginya menjadi beberapa tulisan lagi, enak buat saya karena bisa mikir lebih dalam, juga enak buat anda karena gak bosen !

Ada beberapa buku yang saya rekomendasikan untuk anda baca mengenai masalah WIL ini :

Buku tentang Wanita Idaman Lain atau WIL

Act Like a Lady, Think Like a Man
Buku ini berisi tentang sudut pandang pria mengenai beberapa hal yang selalu anda tanyakan kepada mereka dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan

   
Mengatasi Pria Selingkuh

Loving Solution
Kasih sebagai jawaban atas permasalahan anda ! Kasih yang seperti apa yang bisa menyelesaikan masalah Wanita Idaman Lain ini ?

Membaca beberapa buku memang tidak menyelesaikan masalah yang anda hadapi. Namun membuktikan bahwa anda sudah berkomitmen untuk menyelesaikan dengan tuntas persoalan anda. Memang tidak ada cara instan bagi kasus WIL ini. Tapi bukan berarti tidak ada jalan keluarnya ! Jalan yang akan anda tempuh masih panjang, tapi ketahuilah bahwa di depan ada kebahagiaan yang menanti anda. Ada pengharapan akan akhir yang menyenangkan. Percayalah !

Jika anda kesulitan untuk mendapatkan kedua buku ini, jangan segan - segan untuk menghubungi saya, bisa melalui email atau menelepon saya. Saya senang bisa membantu menyelesaikan masalah anda kok. Yah itulah takdir hidup saya... panggilan saya dan pelayanan yang dibebankan Tuhan kedalam hati saya ! Sukses untuk anda !

4 Pria untuk Kebahagiaan 1 Wanita
Pria Tua, Pria Mandigo, Pria Gay, dan Pria buruk Rupa. Apa Maksudnya ?

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SENI BERPACARAN

SERI RUMAH TANGGA

SERI PENDIDIKAN ANAK

SERBA-SERBI CINTA