Website Wapannuri

MEMAHAMI PERBEDAAN SEX PRIA DAN WANITA

Sex adalah bahan pembicaraan yang paling abadi sepanjang masa. Mulai dari manusia pertama hingga detik ini seks selalu jadi topik yang menarik. Uniknya, sekalipun banyak dipelajari, dibincangkan, dan diperdebatkan masalah sex ini tidak pernah diselesaikan. Penyebabnya adalah pria dan wanita melihat sex secara berbeda. Apa saja perbedaannya ? Saya akan membahas masalah seks ini menjadi tiga artikel yang terpisah karena akan terlalu panjang jika digabungkan menjadi satu tulisan saja. Topik pertama akan membahas perbedaan seks laki-laki dan perempuan secara umum. Sedangkan dua topik terakhir akan membahas sex di mata pria dan di mata wanita. Saya tidak akan membahas mengenai variasi seks atau hubungan intim seperti kamasutra karena topik ini lebih mudah dipraktekan daripada dijelaskan dengan kata-kata....he...he...he...(masih tetep serius !) Jika ada teman-teman yang mau belajar gaya sex terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk mengirimkan email ataupun menghubungi nomer ponsel saya. Jangan kuatir mengenai biayanya, karena kursus seks saya ini GRATIS. Teman-teman cukup menyiapkan akomodasi dan modelnya saja. Materi yang akan saya ajarkan banyak loh, ada 365 gaya dalam satu tahun, kamasutra indonesia, sex kuat dan tahan lama ! (Pak Wapan mulai ngelantur....!)

Perbedaan Sex Pria dan Wanita

 

SEKS, NAFSU, DAN BIRAHI
Darimana seks berasal ? Dari pikiran kita bukan ? Secara medis, manusia mempunyai syaraf untuk mengontrol seks di otaknya, nama ilmiahya adalah Hipotalamus. Ukurannya sebesar buah Cherry dan beratnya kurang lebih 4,5gr. Selain mengendalikan nafsu birahi kita, Hipotalamus ini juga mengendalikan perasaan, detak jantung dan tekanan darah. Inilah alasannya mengapa ketika kita sedang jatuh cinta, jantung kita berdetak kencang, perasaan kita begitu berbunga, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Hipotalamus Hipotalamus pria lebih besar dari wanita. Karena itu nafsu sex pria lebih besar dari wanita. Apakah pria diciptakan untuk seks karena memiliki Hipotalamus yang lebih besar ? Secara medis memang demikian ! Apakah pria ditakdirkan untuk poligami ? Secara medis memang betul ! Apakah pria boleh jajan di tempat lain ? Secara medis jelas seperti itu ! Apakah saya, Wapannuri, boleh poligami, “jajan” di tempat lain, dan berpikiran ngeres ?

Jika ingin website ini berhenti mengeluarkan artikel baru...SILAHKAN SAJA ! Wakakakak....

Hipotalamus yang lebih besar adalah fakor sekunder yang menyebabkan pria tidak mampu menahan nafusunya ketika melihat wanita berpakaian minim di hadapannya. Faktor primernya adalah Hormon Testosteron. Hormon pria ini adalah pemicu hipotalamus. Ketika pria terangsang, maka dia akan meningkatkan hormon testosteronnya yang kemudian merangsang Hipotalamus. Akhirnya si pria tersebut menyadari ada bagian tubuhnya yang “mengeras” dan membutakan mata serta pikirannya. Reaksi kimia ini berlangsung begitu cepat sehingga laki-laki tersebut tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Inilah alasan paling logis mengapa hampir setiap hari kita membaca mengenai pemerkosaan, pelecehan seksual, dan perceraian di berbagai media.

Pernikahan yang didasarkan karena “seks yang hebat” tidak akan bertahan lama karena wanita secara biologis tidak diciptakan untuk sex. Wanita diciptakan untuk mengandung dan beranak. Lagipula wanita memiliki Hipotalamus yang lebih kecil dan hormon Testosteron yang lebih sedikit dibandingkan laki-laki. Memang lucu membaca berita mengenai kasus perceraian yang disebabkan oleh ketidakharmonisan hubungan di atas ranjang, namun inilah kenyataanya. Pria dan wanita menikmati seks secara berbeda. Sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan pria memiliki Wanita Idaman Lain dalam hidupnya. Seks adalah jawaban atas pertanyaan mengapa dari para wanita. Bagaimana dengan pak Wapan ? (Mati aku.......) Nggak laah....saya setia dengan istri saya ! (Bener nih ??)

 

SEKS DAN CINTA
Sepulang kerja, Wapan (bukan nama sebenarnya!) jalan-jalan ke TP. Tak sengaja dia melihat seorang wanita yang memakai kaos backless berwarna putih dikombinasikan dengan Hot pants. Segera matanya memelototi wanita tersebut. Hmm....kulitnya putih mulus, dadanya sedikit menonjol...wah 36 nih! Eeeeiiiiitttt.....kok rasanya gak pake BH yaaa ? Gila....seksi bener cewek itu begitu pikirnya.

Ssrruuutttt.....bagian tengah tubuhnya mulai mengeras. Si Wapan mulai menelan ludah...dia melihat jam tangannya. Pukul delapan malam. Masih sempet ! Dengan tergesa-gesa dia keluar dari TP dan meluncur menuju Gang Dolly.

“Malam boss....” kata Ming (bukan nama sebenarnya juga), yang menjadi makelar langganan Wapan. Ini ada barang baru, namanya Ferdi (anggap saja juga bukan nama sebenarnya dan berjenis kelamin wanita!) Tak jamin puas bos rayu Ming. Tanpa basa-basi Wapan langsung menyetujui transaksi tersebut dan membawa Ferdi kedalam kamar favoritnya. Kamar nomer 43 yang Full AC, ada bath tub-nya, dan ranjang spring bed.

Satu jam kemudian, Wapan keluar dengan wajah bahagia dan meluncur menuju rumahnya. Tiba di rumah, Wapan meletakkan tas kerjanya, melepas sepatunya, dan mencium pipi mantan pacaranya. Tanpa rasa apapun dia berkata, “Selamat malam sayang, bagaimana kabarmu hari ini ?”

- CERITA INI ADALAH FIKSI DAN BUKAN KEADAAN SESUNGGUHNYA ! -

Seorang pria memiliki perbedaan ketika membicarakan masalah seks dan cinta. Wanita tidak demikian. Wanita memandang bahwa seks dan cinta itu satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Inilah alasan mengapa wanita begitu sakit hatinya ketika mengetahui perselingkuhan suaminya. Ketika seorang wanita memutuskan bahwa dia mencintai pria tersebut, maka dia mau untuk melakukan seks dengannya. Wanita membutuhkan “alasan” untuk melakukan hubungan intim, karena itu wanita tidak mudah terangsang dan gampang Making Love. Setelah menikah anda akan mengerti hal ini, jika anda berpikir bahwa dengan menikah anda akan mendapatkan hubungan sex yang hebat (dan gratis) maka anda salah besar. Semakin lama anda menikah semakin anda mengerti susahnya merangsang istri anda. Ada sebuah humor mengenai masalah ini. Aneh memang, tapi cerita lucu ini ada benarnya juga.

Seorang teman saya, Bos penjahit, pernah memberikan tips bercintanya kepada saya. Dia bilang kalau mau ML malam ini maka dia mulai melakukan serangan dari pagi hari. Bangun pagi dia akan mencium dahi pasangannya, siang harinya dia mengirimkan sms cinta, sore hari menelepon menanyakan keadaannya. Dan menjelang malam sebelum FINAL TOUCH dia merapikan semuanya dan membuat tubuhnya harum. Wuuuuiiiih....rumit memang ! Tapi itulah kenyataanya, ada banyak tombol yang harus ditekan untuk mengaktifkan hasrat seksual seorang wanita. Tidak seperti pria, tinggal kasih foto bugil artis atau video porno maka langsung ON !

Cinta dan seks dicari oleh pria dan wanita, hanya saja dengan cara yang berbeda. Semua pria mencari cinta, dan mereka menemukannya di sex. Sedangkan para wanita mencari cinta untuk bisa menyalakan hasrat seksnya. Secara sederhana, pria menginginkan seks dan wanita menginginkan cinta. Tanpa cinta wanita tidak bisa melakukan hubungan sex. Tanpa seks, pria tidak merasa dicintai....kalo diteruskan bisa mbulet !

 

MATA DAN TELINGA
Pria terangsang oleh mata mereka sedangkan wanita melalui telinga mereka. Otak pria tersusun untuk melihat pada bentuk wanita dan karena itulah gambar-gambar erotis sangat berpengaruh bagi mereka. Wanita, dengan indera penerima yang lebih besar, ingin mendengar kata-kata manis. Kepekaan seorang wanita untuk mendengarr pujian hebat begitu kuat, bahkan wanita menutup matanya ketika kekasihnya membisikkan rayuan gombal ke telinga mereka.

Bralese photo

Kontes Miss Universe mengundang begitu banyak pemirsa baik itu pria maupun wanita, tetapi sebuah jajak pendapat televisi memperlihatkan adanya penonton pria yang lebih banyak dibandingkan dengan penonton wanita.

Sebaliknya kontes Mr. Universe, hampir tidak menarik perhatian siapapun juga dan jarang disiarkan oleh televisi. Penonton terbanyaknya adalah kaum gay dan komunitas homo. Ini karena baik pria maupun wanita tidak tertarik pada bentuk tubuh pria karena daya tarik mereka biasanya pada keterampilan mereka bukan pada body mereka.

Cara merangsang birahi wanita
Belaian, pujian, kemanjaan, senangkan hatinya, aroma, pijatan, memperbaiki suasana, empati, nyanyian, sanjungan, dukungan, makanan, ketenangan, humor, ketenteraman, belaian, bujukan, dekapan, timangan, semangat, kedamaian, perlindungan, hadiah, ciuman, usapan di kepala, perhiasan, hiburan, pesona, bantuan, kepercayaan, dibanggakan, pengakuan, permintaan maaf, pembelaan, godaan, rasa syukur, dipuja, diidamkan.

Cara merangsang nafsu pria
Dekati dirinya tanpa busana.
 
Ada banyak perbedaan sex pria dan wanita yang tidak mungkin saya tulis dalam satu halaman. Di lain waktu saya akan kembali kepada topik ini. Untuk beberapa waktu kedepan saya akan menulis lebih detail beberapa hal di bawah ini (ditunggu ya!) :

Seks Di Mata Pria
Pria seperti Microwave. Panas seketika, dan dingin seketika juga.

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SERI BERPACARAN

SERI RUMAH TANGGA

SERI PENDIDIKAN ANAK

SERBA-SERBI CINTA