Website Wapannuri

PRIA FEMINIM DAN WANITA MASKULIN

Pria feminim di sini artinya pria setengah wanita, sementara itu wanita maskulin berarti wanita setengah pria. Itu bahasa halusnya, sementara bahasa kasarnya adalah homo, gay, banci, bencong, waria, lesbi, bocor alus, dan wadam. Kaum ini, suka atau tidak, ada dalam masyarakat kita. Baik dulu maupun sekarang. Bedanya, saat ini mereka lebih berani muncul ke permukaaan. Tulisan saya kali ini ditujukan untuk memahami penyebabnya, mengapa seseorang bisa menjadi pria feminim atau wanita maskulin.

Pria Feminim (Gay) dan Wanita Maskulin (Lesbi)
Yang membedakan pria dan wanita adalah HORMON!

 

DITAKDIRKAN MENJADI PRIA ATAU DICIPTAKAN SEBAGAI WANITA
 Pernahkan anda bertanya mengenai asal muasal anda menjadi seperti sekarang ini (pria sejati dan wanita asli). Apakah jenis kelamin anda bisa dimanipulasi karena keinginan kedua orantua anda ? Ataukah anda tidak bisa memilih jenis seks anda ? Kemudian, apa yang sebenarnya membentuk anda menjadi seorang pria ? Unsur apakah itu ?

Jawabannya adalah hormon. Hormonlah yang membuat seseorang itu menjadi seorang pria atau wanita. Ketika unsur testosteron  mendominasi perkembangan anda selama dalam kandungan maka anda ditakdirkan menjadi seorang laki-laki. Sebaliknya jika hormon esterogen yang mendominasi proses pertumbuhan dalam janin ibu anda maka akan muncul sebagai seorang gadis kecil.
Setelah "jelas" jenis hormon yang mendominasi janin, maka sel-sel dalam tubuh langsung memproses bentuk dan sifat dari janin itu. Jika ternyata Ling-Ling didominasi oleh hormon wanita, maka di bagian dadanya akan disiapkan kelenjar susu dan dibentuk sedikit menonjol keluar. Tepat di tengah-tengahnya akan dibuat sebuah lubang untuk saluran pembuangan dan kandungan. Demikian sebaliknya dengan si Acoy yang didominasi oleh hormon pria. Tonjolannya dibuat di tengah-tengah tubuhnya !

Bagaimana caranya dan sisi ilmiahnya ? Saya tidak tahu dan tidak kompeten untuk menjelaskan proses yang ajaib ini. Saya hanya bisa menjelaskan secara lucu dan sedikit lupa sana-sini....he...he...he... Tapi jangan kuatir kalau-kalau saya mengarang, tulisan saya ini bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah !
Yang penting, di tahap ini anda mengerti bahwa seorang pria dibentuk oleh hormon testosteron dan seorang wanita dikuasai oleh hormon esterogen. Lalu mereka yang bukan pria dan bukan wanita gimana ?

 

PENYIMPANGAN SEKSUAL YANG ALAMI
Ketika manusia jatuh dalam dosa, segala sesuatu yang dulunya sempurna kini menjadi tidak lagi. Kita sebagai keturunannya tidak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya dengan kesadaran penuh. Demikian juga dengan pria feminim dan wanita maskulin ini. Sebuah penyimpangan seksual yang alami.

Telah saya bahas di atas bahwa hormonlah yang menentukan jenis kelamin kita. Yang belum saya sampaikan adalah proses pembentukannya. Jika perkembangan hormon dalam janin kita sempurna, maka kelak kita akan lahir ke dunia sebagai pria sejati dan wanita tulen. Sebaliknya, jika ada "sesuatu" yang kurang dalam proses tersebut, maka selamat....anda akan muncul sebagai pria feminim atau wanita maskulin.

Jadi....atas kesalahan siapakah kaum gay dan lesbian ini ? Kedua orangtua kita kah ? Atau kesalahan kita sendiri ? Atau kesalahan Tuhan pencipta semesta alam ? Saya tidak tahu pasti, tetapi lebih mudah menyalahkan orang lain dan Tuhan daripada menerima kebenaran, bahwa selalu ada penyimpangan akibat dari dosa asal manusia. Berikutnya ? Pentingkah sekarang ini mencari pihak yang akan disalahkan daripada mencari sebuah solusi atas kenyataan ini ?

Berbahagialah anda yang memang sempurna sebagai seorang laki-laki dan wanita asli. Namun janganlah bersedih karena anda kurang beruntung sebagai manusia "normal".  Mengapa ? Karena anda memiliki kelebihan dari seorang pria sekaligus kelebihan kaum wanita. Hal ini akan saya tulis nanti...jadi sabar yaa...

Dari buku yang saya baca, Why Men Don't Listen and Women Can't Read Map, penyimpangan seksual ini diperkirakan 3-5 persen dari jumlah penduduk. Artinya, setiap 1000 orang ada 30-50 orang yang dilahirkan dalam kondisi "menyimpang." Sulit dipercaya memang, tetapi inilah kenyataannya. Namun perlu dicatat bahwa mereka ini mempunyai "kecenderungan" bukan "pasti" menjadi homo atau lesbi. Tinggal bagaimana reaksi dari keluarga dan pengaruh lingkungan sekitarnya. Apakah mendorong atau menghambatnya ?  

Penyimpangan sex pria dan wanita
Jika memang alami ? Bolehkah pernikahan sesama jenis ini ?

 

KETIKA DUNIA MEMPERLAKUKAN KITA TIDAK ADIL
Saya tidak pernah meminta memiliki anggota keluarga yang dicap sebagai homo atau lesbi, demikian juga anda. Namun apa yang dapat kita lakukan jika ternyata dunia ini bertindak "tidak adil" dengan kita ?

Tindakan pertama yang harus kita lakukan adalah menerima. Meyadari bahwa situasi ini adalah kehendak alam yang tidak direncanakan dan tidak dapat dihindari adalah satu-satunya cara untuk bisa menerima keadaan. Dan juga sebagai satu-satunya jawaban yang atas pertanyaan mengapa ?

Berikutnya, yang memberikan sedikit harapan adalah penyimpangan seksual ini adalah "kecenderungan"  bukan "kepastian". Tentunya perjalanan anda menuju hidup yang normal  akan lebih berat akibat "bibit" yang anda bawa ini. Berat bukan berarti tidak bisa dilakukan, betul bukan ? Tetapi jika anda memilih untuk tetap menjadi gay atau lesbi apakah hal ini salah ? Bisa ya dan bisa tidak tergantung dari mereka yang menilainya. Kalau saya, tidak masalah sama sekali...toh bukan sebuah kejahatan atau kesengajaan kita. Namun bukan berarti semua orang seperti saya, ada orang yang benci dengan kaum gay dan kaum lesbi ini, namun ada juga mereka yang menaruh simpati dengan penyimpangan seksual ini.

Langkah terakhir adalah langkah tersulit, yaitu merubah paradigma berpikir masyarakat atau keluarga kita. Saya rasa dengan menjelaskan bahwa kaum homo/lesbi ini tidak menginginkan dirinya seperti ini akan menimbulkan simpati kepada mereka. Jika perlu, cetak tulisan ini dan biarkan mereka membaca bahwa pria feminim atau wanita maskulin ini disebabkan karena pengaruh hormon dalam tubuh mereka. Penyimpangan ini alami dan tidak dibuat-buat.

Nah....apakah anda pria sejati ? Wanita tulen ? Ataukah anda mempunyai kecenderungan sebagai pria feminim atau wanita maskulin ?  Biar tes psikologis singkat ini yang akan membuktikannya ! Selamat mencoba.... 

Karakter Manusia, Asalnya, Macamnya, dan Perkembangannya
Ketahuilah motif dasar yang mempengarhui sikap dan tingkah laku anda

Share this content

ARTIKEL TERBARU

SERI BERPACARAN

SERI RUMAH TANGGA

SERI PENDIDIKAN ANAK

SERBA-SERBI CINTA