Website Wapannuri

GOOGLE ADSENSE

Ini tulisan buat orang yang baru pertama kali belajar Adsense. Supaya kamu gak bingung dengan adsense ini. Itung – itung bagi berkat buat kamu....

Google Adsense adalah cara mencari duit di internet dengan menggunakan website kita sebagai tempat iklan. Dan supaya kita diterima menjadi agen iklannya Google maka kita harus memenuhi syarat – syaratnya. Gampang kok, website/blog kita harus gendut....banyak isinya !

Yang akan kita jual
Sebagai agen iklannya Google, maka kita bisa menjual :

  1. Google search tool
  2. Google content
  3. Google refferal

Yang perlu kita ketahui, Content & Refferal hanya akan diberikan kalau website/blog kita menggunakan bahasa inggris. Kalau pake bahasa indonesia ? Maka kita cuman dikash Google search tool.

Pay per Click
Jadi....kita baru dapat uang kalau ada orang yang nge-klik iklan google. Iya, betul, kalau ada orang nge-klik iklan yang ditampilkan di website kita, maka kita akan dapat duit. Besarnya antara $0,1 - $0,5.
Lalu pak Wapan, kalau ada orang yang mencari di search tool yang kita tempatkan di website kita gimana ? Yah gak dapet duit. Yang dapat duit adalah yang ada tulisannya Ads by Google.

Pay per Refferal
Kita akan mendapatkan duit kalau ada orang yang mau mendaftar di salah satu iklan yang ditampilkan di google. Contohnya dan paling banyak adalah iklan mengenai perjudian. Di-klik sampai berapa kalipun kita tidak akan mendapatkan upah nge-klik. Kita baru akan dapat duit kalau orang itu mendaftar atau menjadi anggotanya. Ini adalah Google Refferal. Dan duitnya gede – gede. Diatas $5 loh ! Malahan ada yang $20.

Gimana tertarik ? Pendaftarannya gratis loh. Lalu peluangnya ? Kalau menurut saya sih, jadikan sebagai usaha sampingan saja, kecualil kamu mau full time di bisnis internet. Lumayan kan sebagai penghasilan pasif.

SEDIKIT PESAN MORAL
Tujuan Google adsense adalah membantu orang lain untuk menemukan apa yang dibutuhkannya melalui internet. Dan ini adalah misi para pendiri Google. Mulia bukan ? Jadi apa tujuan anda di Google Adsense ini ? Memanfaatkan fasilitas ini untuk mencari keuntungan bagi diri sendiri atau mengikuti misi awal pendiri Google ? Nek kamu pak Wapan ?
He..he..he....Tuhan itu baik. Setan itu jahat. Manusia itu setengah baik dan separuhnya jahat. Dan aku masih manusia biasa kok.....tau ah...gelap !

Share this content

ARTIKEL TERBARU

PONSEL DAN GADGET

BISNIS ONLINE

SOFTWARE KOMPUTER