Website Wapannuri

FREE DOWNLOAD FILM TERBARU | FILM GRATIS | DOWNLOAD VIDEO

Beberapa bulan ini saya mempunyai hobi baru yaitu Download Film Bioskop Terbaru dari Internet. Hobby baru ini enak dan menyenangkan karena tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis. Menyenangkan karena bisa download film Resident Evil 3 : Afterlife, Iron Man 2, The Last Airbender, Killers, Green Zone, Transformer, Avatar, The Expendables, dan film box office lainnya dengan Free ...hahaha... senangnya ! Nah, kali ini saya akan membagikan cara download video dari internet.

Download Free Film Avatar Film Gratis Ironman 2 Download Gratis Film The Expendables
Download Film Resident Evil 3 Aferlife Download Movie The Last Airbender Download Video The Blind Side

Syaratnya anda harus punya internet unlimited, karena film bioskop yang akan anda donlod ini sangat besar bandwithnya. Paling kecil 400mb untuk versi standarnya atau DVD (wes gak musim versi VCD !), sedangkan untuk film dengan format BluRay bisa sampai 4,5Gb, bahkan lebih ! Ada banyak kok operator telepon yang menyediakan fasilitas unlimited internet ini dengan harga yang pas di kantong. Salah satunya adalah Smart, yang saya pakai hingga saat ini. Selain kecepatannya yang up to 3,1Mbps, harga paket internet unlimitednya hanya Rp 140.000,00/bulan. Asli tanpa batas, tanpa kuota, dan tanpa penurunan speed. Cepetan beli, jangan jadi fakir miskin bandwith ! Belinya di saya yaa...he..he...he... ini infonya, jangan kuatir soal harga, dijamin lebih murah dari galeri smart ! Yuk...kita mulai tips dan triknya !

 

WEBSITE UNTUK DOWNLOAD FILM TERBARU YANG GRATIS
Pertama – tama, di website kita bisa download video, movie, dan film terbaru atau yang lama tapi box office ? Ada banyak sih....tapi saya akan membagikan web yang jadi langganan saya sehari-harinya. Untuk anda yang suka browsing di google saya sarankan menggunakan keyword “download film” bukan “download film gratis” karena kalo pake kata “gratis atau free”  bakalan masuk ke situs yang palsu ! Soalnya banyak yang seneng dengan barang gratisan, dan ini dimanfaatkan oleh para Internet marketer untuk mendatangkan pengunjung ke webnya...padahal orang yang sekali ketipu gak bakalan masuk lagi ke sana bukan ? Silahkan coba dibandingkan ! Saya sediakan juga kolom pencarian dari Google !

Baiklah, ini adalah website favorit saya untuk download video :
Cinema31.blogspot.com
Cara Download Video Selain free, kita tidak perlu daftar untuk bisa download movie yang disediakan oleh pemiliknya. Mereka sering update database filmnya. Dan yang menyenangkan disediakan filter Good Movie dan Bad Movie serta Top Movie yang sering didownload !
   
Thehack3r.com
Download Video Mesum Website yang menyediakan fasilitas download film indonesia, film barat, dan film indonesia ini terkenal karena kecepatannya dalam menyediakan movie terbaru ! Kadang belum premier di bioskop udah ada di the hacker ini....edan tenan ! Tempat ini jadi pilihan ketiga dalam kamus saya sebagai situs download video karena banyaknya iklan yang sedikt menganggu proses download. Lah iya laaah...terus admindnya makan apa ? He...he...he...
   
Indowebster.web.id  
Indowebster film Dulu saya kurang mengenal indowebster...setelah mempunyai hobi download film box office ini saya jadi cinta setengah mati dengan websit ini. Mengapa karena hobby saya terpuaskan dengan forum ini. Daftar aja, gak rugi kok ! Dan jangan kuatir karena untuk proses registrasinya tidak perlu mengeluarkan duit alias gratis. Di sini ada banyak pilihan film yang bisa diunduh. Mau film indonesia...ADA! Film Barat...ADA ! Film Asia (Jepang, korea, filipina)...ADA! Kartun...ADA!  Serial TV...JUGA ADA ! Gila banget !

Dengan menggunakan tiga web ini, saya yakin kebutuhan anda akan terpuaskan... he...he...he...
Oh iya...pak Wapan...kalau film porno downloadnya di mana ? Search aja di Google ! Beres ! Terus keywordnya apa pak ? Banyak....bisa youporn, bisa jizzhut (favorit!), redtube, pornhub, porntube, wes..wes...wes....repot-repot ! Mau gimana lagi, untuk mendatangkan traffic yang gede kan harus pake keyword bokep ini ! Mau coba ? Nih kolom pencariannya !

 

JENIS DAN KUALITAS FILM
Ketika memutuskan untuk download film, saya dibingungkan dengan banyaknya pilihan yang ada. Contohnya : DVDrip, DVDScr, R5, TS, CAM, TC, HD, BRrib. Makanan apa itu pak Wapan ? Kalau DVD dan BlueRay saya sih tau...yang lainnya...duh bingungnya ! Mohon penjelasan dan petunjuknya !

Pertama – tama, mari kita bagi berdasarkan urutan kualitas film mulai dari yang terjelek sampai yang terbaik :

CAM --- TS --- R5 --- DVD --- BlueRay

Jangan pusing dulu dengan tambahan Scr, Rip, Xvid, Axxo, HQ, atau mHD karena itu cuman informasi tambahan saja. Nanti akan kita bicarakan, sementara ini kita fokus pada istilah CAM, TS, dan konco-konconya.

Movie dengan kualitas CAM itu persis dengan rekaman yang super jelek. Waktu enak-enak nonton....eh...tiba-tiba ada orang jalan nutupi gambarnya. Karena kualitas CAM ini sebenarnya direkam langsung di bioskop dengan handycam. Wes gambarnya jelek, suaranya mendem lagi ! Sangat direkomendasikan untuk tidak mendownload jenis dan kualitas film CAM ini. Kecuali temen-temen bener-bener nafsu untuk nonton film terbaru yang baru kemarin premier di cinema 21 kota anda. Nek saya, mending turu (bobok) !

TS atau singkatan dari TELESYNC adalah jenis CAM yang sudah diedit ! Kualitasnya tidak jauh beda dengan versi CAM hanya lebih baik dikit....dikiiiiit...diiiikiiiit sekali ! Yo gak apa – apa nek kebelet soro, tapi aku tetep milih turu timbang milih download !

R5 atau Region 5 masih masuk dalam pertimbangan saya untuk mendownload sebuah film. Kualitas gambarnya sudah tajam, hanya kalah di suara saja. Cempreng dan gak ada bassnya ! Nek diliat di komputer si cukup, tapi kalo di-burn jadi DVD lalu ditonton di home theater masih kurang menggelegar ! Mau gimana lagi...wes kebelet nonton ! Nek gratisan yo kayak gini ini ! Kurang puas dan menggigit ! Mana ada barang gratis kualitas berbayar ?
Sebenarnya antara TS dan R5 ini ada kualitas di tengah-tengahnya, yaitu TC atau Telecine. Namun karena kualitasnya nanggung, sedikit sekali orang yang mengupload jenis ini.

DVD ! Gak ngerti kualitasnya ? Wes gak usah dibahas ! Ngisin-ngisini ae ! Ha...ha...ha... Yang pasti kualitas gambar serta suara udah memenuhi standar mata dan telinga kita !

BluRay atau BR adalah mimpi saya ! Karena masih belum punya TV plasma atau LCD-TV. Kalau liat kualitas ini harus dengan HDTV mas, karena TV biasa tidak bisa menampilkan kualitas maksimal jenis film ini. Bedanya dengan TV lama adalah tidak bisa menampilkan warna biru dan merah dengan tajam ! Sedangkan TV plasma bisa memunculkan warna biru ataupun merah dengan sangat-sangat halus. Jangan heran kalo display TV plasma sering menampilkan pemandangan laut, matahari tenggelam, dan wanita berbikini merah. Karena kedua warna inilah yang tidak bisa ditampilkan dengan baik oleh TV tabung.

 

BEBERAPA ISTILAH KUALITAS FILM LAINNYA
Scr alias Screen. Pernah liat film yang ada tulisannya “The movie is Property of United State, use for preview only” ? Nah, kalo ada film yang kualitasnya DVDScr, siap – siap bertemu dengan tulisan ini waktu kita menonton !

Rip alias Ripper adalah informasi mengenai kompresi. Alias sudah dimampatkan tanpa mengurangi kualitas gambar dan suaranya. Mana yang akan anda pilih ? File sebesar 4,5Gb atau 1Gb ? Padahal kualitasnya hampir sama ? Nek aku milih yang 1 Gb !

Xvid adalah jenis format film yang lebih kecil tetapi menghasilkan kualitas yang tidak kalah dengan aslinya. Kalau dalam musik kita mengenal format MP3. Suara dari MP3 ini kan hampir sama dengan originalnya hanya bedanya filenya lebih kecil, bahkan sangat kecil. Satu lagu dengan format MP3 hanya memakan 4-5Mb, sedangkan file originalnya bisa 50Mb lebih. Demikian pula dengan format video Xvid ini. Umumnya ada dua extension yang kita kenal, yaitu avi dan mkv (MatrosKa Video). Format AVI bisa kita putar langsung di player yang ada tulisannya Xvid, sedangkan MKV tidak bisa di putar di DVD player saya (gak tau kalo DVD player teman-teman) Dengan kualitas yang sama, satu film bioskop DVD original yang filenya sebesar 4,5Gb, menggunakan format AVI akan menjadi 700Mb saja, sementara menggunakan format MKV bisa menjadi 400-500Mb. Bagaimana dengan kualitas suara serta ketajaman gambarnya ? BETI alias Beda Tipis !

 

SEGERA DOWNLOAD FILM PILIHAN ANDA
Ha...ha...ha...saya rasa informasi yang saya berikan sudah cukup untuk anda memulai mendownload film bioskop favorit anda. Kan gak rugi apa-apa ! Gratis atau Free, siapa yang gak mau ? Oh iya, jangan lupa untuk mendownload subtitlenya juga! Karena saya takut tulisan saya kepanjangan dan bikin anda bosan maka saya kasih referensi yang saya dapatkan di internet mengenai cara menampilkan subtitle di film yang sudah anda download ! Selamat menonton !

Cara Menampilkan Subtitle Film
Pelajari Cara singkat Menampilkan subtitle dari Cinema31 Favorit saya

HJ Split ! Tools yang sangat anda Perlukan
Gabungkan film hasil download anda dengan software ini ! Kecil kok !

Kumpulan Film tentang Akhir Zaman
Mungkin bisa jadi referensi karena sudah saya kumpulkan menjadi satu.

Share this content

ARTIKEL TERBARU

PONSEL DAN GADGET

BISNIS ONLINE

SOFTWARE KOMPUTER