Website Wapannuri

MENYEMBUNYIKAN AFFILIATE LINK

Kalau diterjemahkan dengan kata sederhana, satu kata saja, maka kata yang tepat untuk bahasan kita kali ini adalah "menipu" ! Ha...ha...ha... bahasa keren lainnya adalah "Cloaking" !

Apakah perlu ?
Tergantung sih....kita mau mencari uang dengan cara halal atau sedikit tidak halal. Mungkin pesan moral yang ingin saya sampaikan adalah...biarlah segala sesuatu itu ditempatkan pada tempatnya ! Maksud saya adalah, Google didirikan dengan satu misi mulia, yaitu memberikan kemudahan kepada pengguna internet untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Mereka membantu orang lain ! Bukan menipu orang lain ! Dan Tuhan memberikan balasan kepada mereka yang tulus hatinya. ha...ha...ha...

2 METODE YANG SAYA KETAHUI
Yang pertama adalah menggunakan jasa web yang menyediakan fasilitas cloaking ! Dan jumlahnya banyak sekali ! Silahkan klik di samping ini untuk mencari website - website yang menyediakan fasilitas cloaking !

Caranya mudah kok, tinggal masukkan affiliate link anda ke form yang disedikan lalu submit ! Maka anda akan mendapatkan affiliate link baru yang lebih pendek tentunya. Namun sayangnya, kita harus mengikuti nama website mereka di depan affiliate link kita yang baru. Kurang keren yaa. Tetapi memang inilah cara termudah dan tercepat.

Kedua, dengan menggunakan fasilitas frame. Apakah frame itu ? (waduh... sebenarnya aku juga gak seberapa ngerti!) Frame itu ibarat kita membagi 1 halaman website kita dengan 2 halaman yang berbeda. Contohnya paling gampang adalah www.detik.com. Kamu bisa lihat di bagian atas dan bawahnya kan gak bergerak. Yang bergerak cuman tengahnya saja. Itulah yang dinamakan frame.

Nah...inilah caranya. Pertama kopi kode di bawah ini !

<html><head>

<title>Formula Bisnis, Fromula untuk bikin anda kaya lewat Internet </title>

<script>window.status = ' ';</script></head><frameset rows="100%,*" frameborder="0" border="0">

<frame src="affiliate_URL" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="auto" noresize>

<frame src="UntitledFrame-2"></frameset><noframes><p>Sorry, but it appears you are using a Web browser that does not support frames.<br></p></noframes></html>

Kedua, simpan dengan nama yang anda inginkan. Misalnya. Formulabisnis.html.

Ketiga, Ganti yang warna merah - merah di atas. Formula Bisnis, Fromula untuk bikin anda kaya lewat Internet, dengan kata - kata yang ingin anda tuliskan mengenai affiliate link anda. Dan kata - kata ini akan muncul waktu orang mencari di Search Engine. Title = Judul

Keempat, Ganti yang warna merah - merah di atas (juga). affiliate_URL, dengan affiliate link anda. Misalnya anda mengganti dengan http://www.formulabisnis.com/?id=payauw. Maka jadinya seperti di bawah ini:

<frame src="http://www.formulabisnis.com/?id=payauw" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="auto" noresize>

Kelima (terakhir), upload file baru anda ke server. Dan jadilah....seperti yang anda inginkan ! Guampaang puooool !!! Kalo kurang jelas...Silahkan klik link di samping atas sebagai contohnya ! Ayo bilang apa sama saya ?

SUDUT PANDANG LAIN
Tetapi, sangat disayangkan, cara kedua yang guampaan puoool tadi dibenci oleh mesin pencari. Terutama oleh Google ! hik...hik...hik....sebaliknya anda hindari cara ini karena akibatnya website anda akan di-banned oleh Google !

Share this content

ARTIKEL TERBARU

PONSEL DAN GADGET

BISNIS ONLINE

SOFTWARE KOMPUTER