Website Wapannuri

KLIK DAPAT DUIT

Orang yang betulin baju namanya tukang jahit. Orang yang bantu parkir namanya tukang parkir. Orang yang suka ngeklik namanya tukang klik. Weleh..weleh...

Dan semuanya itu adalah UUD atau ujung - ujungnya duit !
Sebentar....pak Wapan....masa sih kita nge-klik lalu dapat duit ?

Pertama kalinya saya juga nggak percaya. Masa ada orang baik yang nyuruh kita nge-klik lalu kita dikasih duit ? Dunia yang kita tinggali saat ini adalah dunia yang kejam...bahkan terlalu kejam untuk ditinggali. Memang...dan setelah saya buka situsnya, saya percaya !

Klik dapat duit$0,01 per click
Nah, yang akan kita dapatkan dari tukang klik itu adalah $0,01 saja. Tapi...ada syaratnya. Kita harus lihat itu halaman selama 30 detik. Jadi tidak bisa kita klik lalu kita tinggal untuk surfing di tempat lainnya. Nggak usah nyoba deh....karena pasti gagal. Pake teknologi apa yaa kok dia tahu kalau kita nggak lihat iklannya.

Tujuannya adalah Iklan
Gini logikanya....kita dipaksa untuk lihat iklan orang lain. Dan sebagai upahnya, kita dibayarin. Only $0,01. Karena ada yang di-iklan-kan, maka pasti ada yang mau pasang iklan. Dan coba liat aja, ada berapa banyak yang masang iklan di sana. Cukup banyak loh.

 

PELUANG USAHA INTERNET YANG MENGGIURKAN
Yang harus di garis bawahi di bawah ini adalah menggiurkan buat siapa ? Yang pasti bukan buat kita, para tukang klik ini. Pemasang iklan akan merasa sangat bahagia karena iklannya dilihat oleh orang. Ibaratnya ada 1000 orang yang melihat iklannya, lalu yang mau beli produknya berapa orang ? Kita asumsikan 5% saja. Berarti paling tidak ada 50 orang yang beli. Lalu, berapa biaya yang dikeluarkan oleh pemasang iklan? $10 saja ! Sampe ngiler nih....

Jadi....
Rasanya mungkin sekali kalau ada situs yang menawarkan kita kerja jadi tukang klik. Idenya brilian sekali !

Lalu....
Apa yang akan anda lakukan ? Melamar menjadi tukang klik atau menciptakan hal serupa tetapi pasarnya adalah negara kita tercinta ini ?

Alternatif lainnya nih.... tukang upload foto ! Ha...ha....ha.... !

Jenis - Jenis Usaha Online
Masih banyak peluang usaha di Internet ! Mungkin salah satuny PAS buat anda !

Share this content

ARTIKEL TERBARU

BISNIS ONLINE

SERI WIRASWASTA

PERENCANAAN KEUANGAN

ARTIKEL LEPAS