Website Wapannuri

HARTA, TAHTA DAN WANITA

Apa sebenarnya tujuan hidup kita ? Mengapa kita bekerja membanting tulang, pagi jadi siang, siang jadi malam ? Mengapa kita rela mengorbankan kesenanganan demi uang ? Mengapa waktu untuk keluarga kita, istri kita, dan anak-anak kita rela dikorbankan demi mencari uang ? Apa yang sebenarnya kita cari ? Jujur atau tidak, mengakui atau tidak, entah itu orang beragama atau orang yang tidak mempunyai agama, sebenarnya mencari yang namanya harta, tahta dan kemudian wanita. Ada juga yang mengistilahkannya sedikit lebih rohani yaitu gold, glory, gospel ! Jika tiga hal tersebut saya rangkai menjadi satu kata, maka kata yang tepat adalah kenikmatan !

Harta, Tahta dan Wanita

Dengan uang kita bisa membeli apa saja, dengan uang juga kita merasa hidup kita aman. Aman dari tidak bisa makan, aman dari rasa kuatir, aman dari kekurangan. Dengan uang juga kita bisa membeli keinginan kita, kebutuhan kita, dan juga membeli kesenangan atawa hiburan. Dengan uang juga kita mendapatkan teman baru, mobil baru, dan juga nama besar. Uang memberikan kita prestige, kehormatan, ketenaran, dan kekuasaan. Mana ada pejabat pemerintah yang kere ? Kekayaan tidak selalu berbarengan dengan kekuasaan, sebaliknya kekuaasaan selalu diiringi dengan kekayaan ! Jika kedua hal ini ada dalam gegamaan kita, apa yang sebenarnya kurang dari hidup ini ? Kesenangan ! Bagi seorang pria, memiliki banyak wanita adalah kenikmatan dunia ini, zat aditif, narkoba, dan tujuan hidup he...he...he....! Nek isa, semua tipe wanita “dicoba” ! Gak peduli blue, ebony, latina, asia, hitam, putih, coklat, abu-abu dan WOT, MOT, Doggy, ataupun hardcore, softcore, bukakei, hentai...pokok’e semua pingin dicoba !  Bagaimana dengan Wapannuri ? Kurang lebih sama lah tujuan hidupnya ! Wakakakak.....

Nah, pertanyaannya adalah apakah dengan memiliki kekayaan (harta), kejayaan (tahta), sekaligus kesenangan (wanita) hidup kita menjadi lebih baik, lebih menyenangkan, dan lebih berarti ? Ini penting sebab hal ini akan menentukan langkah kita selanjutnya. Adakah nasihat ataupun sharing dari orang yang pernah mencapai ketiga hal ini dalam hidupnya ? Di koran banyak bro...tapi saya merasa bahwa koran terlalu banyak menulis hal – hal yang baik saja ! Media hanya menulis bagian luarnya atau kulitnya saja ! Sebab tujuan sebuah media adalah menjual berita yang membuat korannya, majalahnya, tabloidnya laku ! Dan nulis yang baik – baik saja, yang jelek disensor ! Lalu dari mana kita bisa mendapatkan tips, petuah, ataupun kata-kata bijak yang benar – benar murni, asli, tanpa sensor, dan jujur ?

Kebetulan saya menemukan sebuah buku yang menceritakan kisah nyata  seseorang yang benar – benar sukses dalam hidupnya ! Dia orang yang berkuasa, dia orang yang terkenal kebijaksanaanya, dan dia orang yang memiliki 1.000 wanita di aquariumnya. Namanya adalah Salomo. Nama inggrisnya Solomon, dan nama arabnya Sulaiman ! Mari kita dengarkan nasehatnya !

 

MENGENAL SALOMO BIN DAUD
Siapakah Salomo ? Yang pasti anak daud. Siapakah Daud ? Bapaknya Salomo dunk! Loh.... bukan itu maksudnya pak Wapan. Iya...iya...maaf ! Jadi, Salomo adalah anaknya Daud, dan Daud itu bapaknya Salomo. Terus...Om Daud itu pembunuh, raja tega, doyan perang, dan terkenal karena kesadisannya ! Hidupnya penuh dengan darah ! Silahkan lihat tulisan saya sebelumnya, Mengenal Daud, ebes-nya Salomo ! Terus, nama ibunya adalah Betsyeba. Orangnya ayu, manis, dan sexy ! Salomo ini anak kedua ai Betsyeba, soalnya anak pertamanya mati. Matinya gara-gara bapaknya. Cik Betsyeba ini istri pegawainya om Daud. Karena kesengsem, maka Daud membunuh karyawanya terus bojo’ne dikawini. Inilah enaknya menjadi orang kaya dan berkuasa ! Bisa melakukan apa saja, bahkan yang melanggar hukum pun tak masalah....tinggal dibuat undang-undang yang baru ! Gampang kan, asal ada uang !

Jadi, Salomo ini sebenarnya anak yang tidak beruntung loh, bukan anak dari istri resmi ! Pasti masa kecilnya penuh dengan celaaan, hinaan, dan pelecehan. Kasihan soro... namun masa kanak – kanak yang traumatis tidak selalu menghasilkan orang dewasa yang “tidak normal” ! Buktinya yah si Salomo ini ! Anak yang dibuang akhirnya bisa menjadi anak yang sukses ! Yang terkenal karena kebijaksanannya, kecerdasannya, dan juga ke hausek-annya ! Terlalu banyak liat filem bokep di internet ! Saya yakin 100% bahwa kesulitan hidup akan membuat kita menjadi lebih kuat, lebih tahan banting, dan lebih pinter ! Asalkan kita memilih jalan yang benar, anda bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang kelebihan memiliki kehendak bebas di bagian bawah tulisan ini. Supaya topik kita tidak menyimpang terlalu jauh ! Menurut hemat saya, masa kecil Salomo pasti dipenuhi dengan kesendirian dan kesepian. Untungnya dia menjadikan buku sebagai teman setianya ! Pintar itu bukan berarti otak kita lebih gede dari orang lain, pintar itu adalah lebih dulu tahu daripada orang lain. Saya tidak lebih pintar dari anda kok, saya hanya tahu lebih dulu dari anda ! Salomo lebih pintar dari orang – orang sebangsanya karena Salomo lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membaca daripada bermain ! Soalnya gak ada yang mau main ama Salomo ! Siapa sih yang mau berteman dengan anak haram ?

Nah, setelah besar, Salomo akhirnya menjadi raja dengan bantuan emaknya ! Ha..ha..ha... anak mama nih ! Dari tulisan di atas, sebenarnya Salomo itu bukan siapa – siapa. Namun kok bisa jadi raja yang hebat ? Saya tidak tahu jawabannya, tapi yang saya tahu pasti apa yang terjadi pada Salomo adalah campur tangan Tuhan ! Allah yang membuatnya menjadi besar, berkuasa, berhikmat, dan terkenal ! Seberapa berkuasanya Raja Salomo ini ? Alkitab mencatat bahwa sepanjang sejarah tidak ada kerjaaan yang kekuasaannya, luasnya, dan kejayaannya melebihi kerajaan Salomo !

Wilayah Kekuasaan Salomo (Tahta Kerajaan Salomo)
Wilayah Kekuasaan Salomo jaman dulu !

Peta Kekuasaan Salomo
Jika kekuasaan Salomo dibawa ke jaman kita, maka meliputi Irak, Arab, Syria dan Turki

 

HARTA, TAHTA, DAN WANITA SALOMO
Apa yang kurang dari seorang Salomo ? Emas ? Deposito ? Tabungan ? Minyak ? Semuanya sudah dimilikinya. Kekuasaan ? Sudah ! Terkenal ? Lebih lagi, terkenal di wilayahnya dan dikenal oleh kerajaan - kerajaan tetangganya ! Nah, sekarang kita bahas masalah Wanita Salomo....sip..sip ...sip ! Di awal saya sempat singgung Salomo punya aquarium sendiri yang berisi 1.000 wanita.

Seribu wanita....1.000 wanita... seceng siau cie....one thousand teen... sewu amoy ! Coba bayangkan.. Seribu wanita ! Bisa nggak ngebayanginya ? Yuk Tak bantu !

Setahun ada 365 hari, berarti kalo setiap hari Salomo making love , maka istri dan selirnya tadi akan dihabiskan dalam waktu 2 tahun, 9 bulan. Kalau hari ini, 21 Desember 2010, Salomo ML dengan Maria Ozawa, maka giliran berikutnya sama Miyabi lagi adalah tanggal 21 Oktober 2012.

Atau anggap saja, setiap kali Salomo makan dan hidangan pencuci mulutnya adalah seorang wanita maka koleksinya akan dihabiskan dalam waktu 2 bulan 9 hari. Jika dibuat threesome, maka perputarannya dipersingkat menjadi 1 bulan 4 hari. Edan tenan, apa tititnya gak cuklek ? Rasanya sak kuat - kuatnya obat kuat, gak bakalan mampu membuat anunya tetap berdiri !

Sekarang kita bayangkan lagi bagaimana cara Salomo merawat senjatanya supaya bisa memuaskan birahinya. Anggap saja, bangun tidur harus dicelupin ke dalam teh hangat, gingseng, dan telor selama 15 menit. Lalu minum pil badak dulu sebelum makan pagi. Siangnya, minum 2 butir mentah telor ayam plus STMJ. Sebelum gitu-gituan ganti minum jamu tangkur putih. Malamnya makan kecambah yang banyak lalu diolesi salep dan dikurungi.... soale wes beset - beset dan keluarnya air tok !

Apa yang mau saya sampaikan dari cerita ini adalah Salomo adalah orang yang benar - benar sukses, terhormat, dan sudah mencicipi semua kesenangan duniawi. Strip tease ? Sampe mblenger ! Blow Job, No Hand Job, outdoor, indoor, anal, ataupun mandi kucing sudah menjadi santapan sehari-hari ! Bukan bispak atapun bisyar loh...tapi artis, fotomodel, bunga desa, dan miss israel ! STOP...STOP...STOP! Kok rasanya pinter yo aku nek masalah beginian....^-^'

 

BUKU - BUKU BEST SELLER YANG DITULIS SALOMO
Kisah hidup Raja Salomo dimasukkan ke dalam kitab suci orang kristen karena satu alasan. Namun Nabi Sulaiman ini lebih dikenal dengan ketiga bukunya daripada kehidupannya, kecuali dalam hal nafsu sexnya yang gila-gilaan. Dari ketiga kitab yang menjadi best seller inilah kita bisa melihat semua nasihatnya untuk kita. Masing - masing buku mewakili topik yang berbeda. Mari kita lihat satu persatu :

Pertama, buku dengan tema kebijaksanaan. Bagaimana kita menjadi orang yang lebih pinter, lebih bijaksana, dan lebih disegani bisa kita lihat di buku Amsal atau Proverbs. Ketika anda mengejar tahta, kekuasaan dan kepemimpinan bacalah buku ini !

Kedua, buku tentang arti kehidupan ini. Apa sebenarnya tujuan hidup kita, mengapa kita harus bekerja, dan setelah mendapatkan kekayaan, kekuasaan, dan kebijaksanaan menjadi lebih baikkah hidup kita ? Judul bukunya keren, Pengkotbah atau Ecclesiastes. Ketika anda mengejar harta atau kekayaan, bacalah buku ini !

Ketiga, buku tentang cinta. Sebenarnya apa itu cinta sejati ? Sangat sulit untuk mengartikan kitab kidung agung ini, para ahli sejarah dan ahli kitab sucipun tidak mempunyai kesepakatan mengenai cara mengerti dan membaca buku ini. Kalo menurut saya, Song of Salomon ini adalah cerita cinta segitiga! Saya sudah membaca cara menerjemahkan buku misterius ini dari tulisan Anand Khrisna. Ketika anda putus cinta, jatuh cinta, atau cinta anda bertepuk sebelah tangan, bacalah buku ini !

 

NASIHAT DARI SALOMO UNTUK KITA
Ketika membaca sebuah buku, kebiasaan saya adalah melihat kata pengantar dan beberapa halaman depan saja. Mengapa ? Karena di sinilah terdapat tujuan penulisan, tujuan si penulisnya, dan rangkuman sebuah buku. Membaca bagian ini, berarti membaca secara cepat dan menyeluruh. Demikian pula dengan ketiga buku yang meringkas 40 tahun kekayaan, kebijaksanaan, dan kekuasaan Salomo. Pendeknya, hal - hal inilah yang dilakukannya sehingga menjadi kaya, terkenal, dan berkuasa.

Apa nasihat Salomo mengenai kekuasaan dan kekayaan ?
"Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan."

Apa nasihat Salomo mengenai kehidupan ?
"Kesia-siaan belaka, kesia-siaan belaka, segala sesuatu adalah sia-sia"

Apa nasihat Salomo mengenai wanita ?
"Gak tau...soalnya bukune gak jelas ! Wong sing ahli aja gak iso menerangkan apalagi saya!"

Yang pasti, dari kehidupannya. Dia jatuh karena wanita. Dan segalanya habis juga karena wanita !

Apa hubungan antara iman dengan pengetahuan ? Apa hubungan antara agama dengan kepandaian ? Jelas tidak ada hubungannya sama sekali ! Namun, orang sukses ini mengatakan ada hubungan antara kecerdasan dengan Allah. Jika nasihat ini disampaikan oleh hamba Tuhan yang kere tentunya langsung masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Jikalau kata - kata ini diucapkan oleh orang kaya yang gak pake agama-agamaan maka masuk telinga kanan turun ke hati dan kepala dan disimpan di sana ! Salomo adalah kedua-duanya, orang beriman dan orang sukses ! Kok bisa ngomong kayak gini ? Saya nggak ngerti ! Bukankah orang sugih itu memang sulit dimengerti ? Hi...hi...hi.... Saya juga belum kaya, makanya belum ngerti. Saya mau kaya, makanya saya belajar dari orang - orang kaya cara untuk menjadi sukses ! Suatu saat nanti kalo saya sudah menjadi orang berduit mungkin kata-kata saya juga tidak dimengerti oleh mereka yang belum kaya ! Wakakakak....

Salomo, dengan segala kesuksesannya, kekayaannya, dan koleksi wanitanya ngomong tentang sebuah hidup yang sia-sia, tidak berarti, dan tidak ada gunanya ! Loh....om Sal, kok gitu sih....saya loh mau jadi kaya, terkenal, dan menikmati segala kenikmatan dunia...kok ngomong gitu sih ? Tidak memotivasi dan tidak menjadi berkat loh om Sal. Kan jadi males nih yang namanya Wapan untuk belajar, kerja dan kerja dan kerja lagi ! Bangun pagi, gosok gigi, puppy dan mandi.

Tapi, jika dipikirkan sungguh - sungguh, kata - kata om Salomo memang 100% benar. Nek wes sugih lalu ngapain, kalo udah terkenal lalu mau apa, kalo sudah mencicipi semua kenikmatan dunia terus mau apa lagi ? Senangkah hati kita ? Jujur, jawaban saya adalah TIDAK! Hati yang gembira dan penuh sukacita adalah sebuah perasaan. Dan perasaan adalah hal yang tidak konsisten ! Menuruti perasaan adalah menuruti angin yang bergerak kesana kemari. Kadang senang kadang sedih. Kadang marah kadang seperti mati. Dan betapa sering kita menghubungkan antara perasaan dengan kebahagiaan ?

Terakhir, tidak ada yang bisa meramalkan hari esok, tidak ada yang bisa menebak hari kiamat, dan tidak ada yang bisa menebak hari kematian kita. Namun yang pasti kita semua akan mati. Harta, Tahta dan Wanita tidak kita bawa ke alam sana ! Yang kita bawa adalah segala kebaikan kita yang diingat oleh orang - orang yang pernah kita tolong. Juga segala kejahatan yang pernah kita lakukan terhadap orang - orang yang kita sakit hatinya ! Bukankah tepat perkataan Om Sal bahwa segala sesuatu adalah kesia-siaan belaka ?

PERSEPSI, sebuah pilihan berpikir positif atau negatif
Kehendak bebas berarti tidak ada sesuatu yang dapat memaksa kita!

Video Kiamat dan Film tentang Kiamat
Kiamat, akhir dari segala kehidupan dan perjuangan kita ! Siapkah kita ?

Share this content

ARTIKEL TERBARU

BISNIS ONLINE

SERI WIRASWASTA

PERENCANAAN KEUANGAN

ARTIKEL LEPAS